Korea House Asian Para Games 2018, Temui Keunikan Korea di Hotel Sultan

Untuk memeriahkan gelaran Asian Para Games 2018 yang digelar dari 6 – 13 Oktober di Indonesia, Korea Paralympic Committee menggelar Korea House di Hotel Sultan, Jakarta, mulai dari 5 Oktober – 13 Oktober, 2018. Korea House ini dibuka resmi pada 7 Oktober kemarin dengan penampilan khusus dari Chef Bibap.

Artikel Terkait:

Terdapat beberapa acara yang digelar di Korea House di antaranya ada Experience Zone seperti memakai Handbok, menulis Hangeul di kipas tradisional, mencoba makanan tradisional Korea dan berbagai aktifitas lainnya. Selain itu, ada festival K-pop untuk para pencinta K-pop. Jadwal lengkap dan informasi terbaru tentang Korea House di Hotel Sultan ini dapat diakses di Instagram Team Korea House @kpc_house.

Korea Tourism Organization Jakarta Office (KTO Jakarta) juga berpartisipasi dalam acara Korea House dengan mempersembahkan booth bernuansa perdamaian antara Korea Selatan dan Korea Utara. Pengunjung dapat berfoto atau berswa foto di zona foto yang dibuat semirip mungkin dengan lokasi pertemuan presiden Moon Jae-in dank Kim Jong-un di jembatan Dobodari. Panmunjeom. Pengunjung juga dapat mengikuti aktifitas di booth KTO Jakarta untuk mendapatkan suvenir menarik.

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram