Berbagai Acara dan Atraksi Seru di KAI Expo 2018

Berbagai kegiatan menarik akan diselenggarakan di acara KAI Expo 2018, mulai dari pameran, talkshow, permainan, lomba mewarnai hingga hiburan dari musisi papan atas tanah air.

Untuk sesi talkshow akan diisi dengan talshow railway oleh Profesor Suhono, Badan Pengelola Transportasi Jakarta (BPTJ), LRT Jabodebek, Direksi Adhi Karya, Direksi INKA, Direksi PT Len Industri, Mr. Takeshi MITSUI, Deputy Director Singapore Office dari East Japan Railway Company dan pada hari kedua Talkshow Traveling by Train dengan menghadirkan beberapa kontributor dari Kementrian Pariwisata, Direktur Utama Ka Pariwisata, dan Travel Blogger.

Acara KAI Expo 2018 juga akan dimeriahkan dengan hadirnya artis-artis nasional seperti JKT48 yang akan performance di hari pertama dan Sheila On 7 yang akan menghibur pengunjung di hari ke-2.

Atraksi menarik juga dihadirkan disana seperti lomba mengemas (packing) “Koper dan Travel” untuk tema rekreasi serta “Pack dan Trek” untuk tema petualangan. Lomba yang belum pernah terselenggara sebelumnya ini akan menantang para peserta untuk mengemas pakaian dan perlengkapan travelling lainnya dengan dibatasi waktu.

Selain itu, ada pula lomba mewarnai untuk anak-anak, dan live quiz berbasis aplikasi dari Kahoot! untuk seluruh pengunjung dengan hadiah menarik yang disediakan. Beberapa mitra dari hotel-hotel dan destinasi hiburan juga memeriahkan acara ini dengan paket-paket wisata yang menjadi pilihan bagi para pengunjung yang akan melaksanakan perjalanan wisata menggunakan kereta api.

Para pengunjung pameran juga dapat berpartisipasi dengan menjawab pertanyaan kuis dari panitia mengenai seputar acara KAI Expo 2018 melalui media sosial. Dan yang lebih menarik lagi, semua pengunjung bisa membuat foto unik “180 Camera”, yang dapat memotret objek dari berbagai sudut, sehingga menghasilkan efek foto bergerak.

Untuk berkontribusi acara ini sangat mudah, para pengunjung hanya menunjukkan aplikasi KAI ACCESS, aplikasi resmi PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang sudah ter-instal dan teregistrasi di HP para pengunjung.

Artikel Terkait:

Hasil foto tersebut kemudian harus diunggah ke media sosial para pengunjung dengan menambahkan tagar tertentu. Pengunjung yang mendapatkan ‘likes’ terbanyak akan menjadi pemenang.

Harga tiket masuk yang berlaku senilai 20 ribu rupiah, pengunjung juga akan mendapatkan gratis minuman setelah pembelian tiket masuk. Shuttle bus disediakan di Stasiun Rawa Buntu dan Cisauk secara GRATIS bagi pengunjung yang akan menghadiri acara ini.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram