Berbagai penawaran spesial di Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2017

Singapore Airlines (SIA) kembali bermitra dengan Bank Central Asia (BCA) untuk mengadakan “SIA – BCA Travel Fair 2017”, yang diselenggarakan di Main Atrium Gandaria City, Jakarta, pada dari tanggal 24 hingga 26 Februari 2017. Berbagai harga tiket penerbangan eksklusif untuk destinasi-destinasi populer dan terbaru dalam jaringan rute penerbangan SIA tersedia selama travel fair tersebut berlangsung. Travel fair ini menegaskan komitmen kedua perusahaan untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan inovasi produk yang dapat memenuhi pertumbuhan permintaan perjalanan masyarakat Indonesia.

Para pengunjung yang melakukan pembelian tiket selama periode tiga (3) hari travel fair berlangsung dapat memperoleh potongan harga khusus ke destinasi-destinasi dalam jaringan rute penerbangan SIA, seperti Jepang, London, Los Angeles, Selandia Baru, dan Singapura. Selain itu, harga promosi khusus untuk perjalanan menggunakan Kelas Ekonomi Premium (Premium Economy Class) dan destinasi terbaru dalam jaringan rute SIA juga  tersedia dalam travel fair, termasuk penerbangan menuju Canberra, Wellington, Dusseldorf, dan Stockholm, destinasi kedua di Skandinavia yang akan diluncurkan pada tanggal 30 Mei 2017.

Edwin Chiang, General Manager Indonesia Singapore Airlines mengungkapkan, “Kami sangat senang dapat menjalin mitra dengan Bank Central Asia untuk memberikan penawaran menarik ke destinasi-destinasi populer dan terbaru dalam jaringan rute perjalanan kami, seperti Canberra, Wellington, Dusseldorf, dan Stockholm. Kami percaya travel fair ini akan sangat dinantikan oleh para pelanggan kami yang merencanakan untuk berlibur ke destinasi impian pilihan mereka.”

Selama travel fair ini, seluruh pengguna kartu kredit SIA-BCA akan mendapatkan cash back, 3x KrisFlyer miles, cicilan 0% BCA untuk 6 bulan, serta cash back hingga 1,5 (satu setengah) juta rupiah*. Para pengunjung yang melakukan pembelian tiket Singapore Airlines saat travel fair juga dapat membeli  paket-paket menarik yang ditawarkan oleh Resorts World Sentosa, dan nikmati transfer pulang pergi menggunakan kendaraan limousine secara gratis da setiap pembelian paket Resorts World Sentosa Gold Collections yang secara ekslusif juga akan tersedia di SIA – BCA Travel Fair.

Santoso, Director of Bank Central Asia menuturkan, “Kami sangat senang dapat kembali bermitra dengan Singapore Airlines untuk memberi pelanggan kami penawaran-penawaran khusus pada jaringan rute SIA yang luas. Kemitraan kami dengan Singapore Airlines sekaligus menekankan kembali komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan perjalanan pelanggan kami yang semakin menjadi bagian dari gaya hidup mereka. Kami berharap para pelanggan akan dapat menikmati pengalaman perjalanan terbaik dengan maskapai terkemuka di dunia.”

Artikel Terkait:

Selain dukungan dari Bank Central Asia, SIA-BCA Travel Fair 2017 di Jakarta juga didukung oleh Changi Airport Group, Singapore Tourism Board, Resorts World Sentosa, serta 7 agen perjalanan diantaranya Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Golden Rama Tours and Travel, Smailing Tours, Wita Tour, dan Panorama Tour.

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram