CIMBNiaga Luncurkan Kartu Kredit Co Branding Accorhotels

Bank CIMB NIaga, Bekerjasama dengan Accor Hotels dan Mastercard meluncurkan krtu kredit co branding hotel pertama di Indonesia, CIMB NIaga Le Club Accorhotels Card. Peluncuran kartu kredit ini diadakan di Hotel Raffles Jakarta pada tanggal 31 Januari 2019.

Kartu kredit ini ditujukan bagi masyarakat yang  suka melakukan perjalanan baik wisata maupun bisnis dan membutuhkan kemudahan dalam hal akomodasi dalam jaringan accorhotels.

Kartu kredit ini diterbitkan dalam dua jenis, yaitu Platinum bagi nasabah yang dinamis dan World, bagi nasabah yang sering bepergian. Kartu kredit ini bisa digunakan pada lebih dari 4000 property Accorhotels di 100 negara dan setiap transaksi menggunakan kartu kredit ini akan mendapatkan poin rewards untuk kartu keanggotaan Accorhotels.

Untuk jenis platinum, akan dibekali berbagai keunggulan, seperti welcome bonus berupa poin rewards, penawaran eksklusif, priviledges megikuti berbagai event dan perjalanan yang diselenggarakan Accorhotels. Untuk kartu kredit jenis world, selain keuntungan yang sama dengan jenis platinum juga mendapatkan keuntungan tambahan lainnya.

Keuntungan lainnya, selain yang berhubungan dengan Accorhotels, adalah kenyamanan lainnya saat perjalanan, seperti gratis menikmati layananan di airport lounge, perlindungan asuransi pembelian, kecelakaan, dan ketidaknyamanan dalam perjalanan.

Keterangan lainnya dapat dilihat di www.cimb-leclubaccorhotels.com

Artikel Terkait:

 

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram