Sandiaga Uno Luncurkan Merek Merchandise Thesandiuno

Sandiaga Salahuddin Uno yang dikenal sebagai sosok inpiratif, gambaran pengusaha sukses , kini tengah membangun usaha merchandise merek Thesandiuno. Melalui merk fashion ini, diharapkan dapat membantu kelompk UMKM pengusaha muda dan menjadi inspirasi UMKM lain untuk membuat usaha yang serupa.

“Merek ini diciptakan untuk memberikan kesempatan bagi setiap orang di negara ini untuk mengenal pemimpin muda yang potensial ini,” kata Iqbal Buchori, Founder Thesandiuno Merchandise, pada malam peluncurkannya, Senin, 4 Februari 2019 di Jakarta.

Merek Thesandiuno yang diwujudkan dalam beragam merchandise, seperti sepatu, jaket, kaos, topi dan masih banyak lagi, merupakan upaya untuk menularkan semangat dan mengajak semua orang berjuang untuk yang terbaik.

“Merek ini diciptakan agar orang yang mengenakan Thesandiuno merasa bangga. Sama seperti kebanggaan mereka mereka mengenakan merek internasional seperti Gucci, Fendi atau bahkan Dior, ” ujar Iqbal.

Artikel Terkait:

Ditambahkannya, "Nantinya penjualan income majority kita masukkan ke dana marketing, dengan tujuan untuk membesarkan brand thesandiuno ini".

Merchandise Thesandiuno didesain stylish dan berkualitas tinggi, menyasar pangsa pasar milenial yang peduli dengan negara ini, menyukai fashion sekaligus ingin berpartisipasi, berkontribusi, mendukung perjuangan dan pertempuran Sandiaga Uno. Merchandise Thesandiuno bisa diperoleh melalui IG @sandiuno dan website Thesandiuno.com, dengan harga mulai Rp 10.000 - Rp. 400.000,-.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram