Festival Seni, Olahraga, Budaya dan Kuliner Hadir di GOR Sumantri

Akhir pekan ini ada festival yang menyatukan olahraga, seni budaya dan kuliner dalam satu kegiatan. Indonesia Sport Art Culture and Culinary Festival (ISACC) diselenggarakan oleh Indoworld, yang berada dibawah naungan Surya Group.

ISACC Festival ini diselenggarakan di GOR Sumantri Brojonegoro pada tanggal 8-10 Februari 2019. Festival ini akan menyelenggarakan berbagai kegiatan perlombaan dan pertandingan, seperti Mini Soccer, Body Contest, Modelling, Lomba menggambar anak dan peluncuran Komnas Anak TV.

Peluncuan Komnas Anak TV akan diselenggarakan pad hari pertama , 8 Februari 2019. Hari kedua akan diselenggarakan rekor lomba anak terbanyak yaitu 500 anak dengan berbagai media gambar, mulai dari layang-layang, payung, kaos dan masih banyak lagi.

Kemudian dilanjutkan dengan lomba senam, festival dolanan anak dan modeling dari tingkat anak hingga dewasa. Sementara pertandingan mini soccer ditempatkan di lapangan F7 Mini Soccer, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Artikel Terkait:

Di hari akhir yaitu Hari Minggu akan diselenggarakan Zumba Party, pemilihan Mr. Indoworld Nusantara melalui kompetisi body contest, dan dimeriahkan dengan final minisoccer dan festival kuliner Nusantara dari 15 booth yang ikut serta.

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram