Club Med, Tawarkan Program Liburan Keluarga All Inclusive

Club Med, group resort dunia yang menawarkan pengalaman liburan serba inklusif, kali ini menawarkan konsep liburan keluarga terbaru. liburan keluarga all-inclusive  yang memungkinkan pasangan suami istri untuk menikmati liburan mereka tanpa perlu khawatir dengan anak-anaknya.

Konsep baru ini juga hadir di Club Med Maldives, yang sebelumnya terkenal untuk liburan pasangan. Fasilitasnya yang baru dibuka, Kani Resort, menawarkan berbagai kegiatan untuk anak-anak berumur 4 sampai 17  tahun dengan nama Happy Children Corner.

Pesona keindahan dan inklusifnya layanan di Club Med Maldives dapat dilihat di film Indonesia terbaru, Trinity The Nekad Traveller. Selama lebih dari 25 menit, sang tokoh Trinity merasakan kenyamanan di antara kemewahan Club Med Maldives. Baik dari cottagenya yang langsung berhadapan dengan laut biru yang tenang, pantai-pantai yang indah dengan ganggang yang berfosfor sehingga menyala di kegelapan malam, hingga lounge dan restonya.

nekad traveller

Bruno COURBET, Director for Indonesia, India, Thailand and New Market menyatakan, “Kami antusias untuk berbagi konsep terbaru kami kepada masyarakat Indonesia. Club Med dan liburan serba inklusifnya semakin dikenal dan diapresiasi oleh wisatawan Indonesia.”

“Hal ini juga ditunjukkan melalui Trinity, The Nekad Traveler The Movie, dimana dengan bangga kami mendukung film ini yang menampilkan dua dari resort kami di Maldives, Club Med Kani dan Club Med Finolhu,” Ujar Bruno dalam “Club Med Gathering” bersama dengan para pemeran utama dari Trinity, The Nekad Traveler, beberapa waktu yang lalu di Jakarta.

Club Med juga menawarkan liburan musim dingin di berbagai destinasai salju terbaik di 25 resort ski mewah Club Med di seluruh dunia. Di Asia sendiri, resort yang baru saja dibuka, Club Med Beidahu yang menawarkan pilihan aktivitas yang bervariasi dan unik dan Club Med Sahoro yang terkenal akan saljunya yang terbaik dan lembut di Asia.

Untuk wisatawan yang datang dari negara dua musim, seperti Indonesia, tidak perlu khawatir bila pertama kali melakukan kegiatan ski ini karena resort juga menyediakan kelas ski dan snowboard untuk semua tingkatan kelas. Resort ski ini hanya tersedia pada bulan Desember hingga April di setiap tahun.

maldives2

Club Med juga mengumumkan brand Playground terbarunya, yang dirancang dan dikembangkan oleh tim Club Med untuk menampilkan apa yang ditawarkan Club Med pada hari ini.

“Must-Try Experience with Club Med”, yang telah diresmikan di seluruh resort di East South Asia Pacific, akan hadir juga di resort Club Med musim panas tahun 2017 ini. Konsep ini secara khusus dibuat untuk memungkinkan para wisatawan memiliki liburan dan kegiatan yang menarik serta dirancang untuk menyoroti budaya dan khas lokal dari masing-masing destinasi tujuan.

Untuk Indonesia, di Club Med Bintan, akan mengadakan ‘A Holistic Wellness Escape’ yang didalamnya termasuk Yoga di depan pantai, Kursus Golf, dan Hilltop Spa. Selain itu, di Club Med Bali, akan ada ‘Harmony between Balinese Culture and Modernity’ seperti Arts & Crafts Studio, Yoga di depan pantai, Kursus Surfing, dan Golf. Program ini juga tersedia di Club Med Cherating – Malaysia, Club Med Phuket – Thailand, Club Med Kani dan Finolhu – Maldives, Club Med Kabira Ishigaki dan Sahoro Hokkaido – Jepang, semuanya dengan berbagai tawaran yang bervariasi.

 

 

 

Artikel Terkait:

 

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram