IIOutFest 2017 Sajikan Konsep Festival Petualangan yang Berbeda

Salah satu pesta kegiatan outdoor di Indonesia, International Indonesia Outdoor Festival (IIOutFest) siap digelar. Bertempat di Ex Driving Golf Range, komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, IIOutfest 2017 akan diselenggarakan pada tanggal 30 Maret - 02 April 2017.

Di tahun 2015, Indonesia Outdoor Festival (Outfest) pertama kalinya digelar. Kunjungan sebanyak 50.000 orang dari berbagai segmen kegiatan outdoor telah membuktikan bahwa  First Summit Event Outfest mendapatkan perhatian dan tempat di hati masyarakat outdoor Indonesia.

Pada tahun 2016, Indonesia Outdoor Festival bertransformasi menjadi Indonesia International Outdoor Festival (IIOutfest) dan melakukan road show di Kota Bandung dan Kota Surabaya sebagai representasi sebagian kecil dari wilayah di Indonesia.

Kegiatan IIOutfest yaitu kegiatan pameran bernuansa edukatif dan fun. Kegiatan ini mengajak pengunjung dari berbagai segmen untuk dapat melihat,  mengerti,  memahami dan merasakan perkembangan dunia outdoor dan industrinya melalui berbagai aktifitas diantaranya expo, aktivitas outdoor , talk show, fun competition, dan lainnya.

Event yang didukung oleh Super Adventure, Bank Mandiri, Honda, Caplang, REI, Sosro ini diikuti oleh lebih dari 200 pelaku industri outdoor dan stake holder pendukungnya dari dalam dan  luar negeri, baik industri niaga maupun jasa. Diantaranya adalah Torch, Cotrek, Columbia, Black Diamond, Victorinox, Sabah Tourism Board, Lodges Maribaya, Taman Budaya Sentul dan masih banyak lagi.  Termasuk lembaga dan komunitas yang terlibat didalamnya, seperti FASI, FPTI, FAI, FONI, APGI, AELI, ARAI, KPA, Komunitas Boomerang, D’Lempis, Kayak dan masih banyak lainnya.

Artikel Terkait:

Sebagai sebuah event yang selalu memberikan konsep berbeda, IIOutfest kali ini mempersembahkan City Camp Project. Sebuah jawaban atas kerinduan masyarakat outdoor akan suasana camping yang penuh keakraban, namun tetap dapat menikmati keseruan sebuah festival, lengkap dengan keinginan untuk saling sharing pengetahuan satu sama lain. Dan kegiatan ini tidak perlu dilakukan jauh ke luar kota, karena para komunitas outdoor atau bahkan masyarakat umum hanya tinggal membawa perlengkapan kemping ke tengah kota Jakarta. Disinilah kami tunjukkan arti “Outdoor It’s Our Future”.

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram