Rayakan Semangat Akhir Tahun bersama Starbucks

Rayakan Semangat Akhir Tahun bersama Starbucks

Jelang  akhir  tahun, kemeriahan dapat dirasakan saat melihat gerai Starbucks penuh dengan dekorasi warna merah dan hijau serta kembali hadirnya red cup Starbucks yang ikonik menandakan bahwa semangat Merry coffee telah tiba.

Awali keceriaan akhir tahun bersama minuman favorit Starbucks musim ini, yaitu TOFFEE NUT CRUNCH LATTE dan PEPPERMINT MOCHA mulai 5 November 2019 di seluruh gerai Starbucks di Indonesia. Untuk menambah keceriaan, minuman ini disajikan dalam empat desain baru red cup dengan motif Polka Dot, Merry Coffee, Candy Cane Stripe dan Merry Coffee Stripe. Selain itu, Starbucks memanjakan para penikmat kopi dengan menghadirkan kembali cita rasa istimewa campuran terbaik termasuk Starbucks Holiday Espresso dan Starbucks Holiday Blend.

Bertemakan ‘Merry Coffee’, Starbucks  mengajak pelanggannya untuk merayakan kehangatan dan kebersamaan dengan orang-orang yang dikasihi dengan menikmati minuman spesial serta koleksi merchandise terbaru yang menggambarkan semangat dan keceriaan musim liburan.

‘Selain itu, mari kita sambut kegembiraan akhir tahun dengan cara berbagi kepada orang-orang di sekitar kita,” ujar Liryawati, chief marketing officer, Starbucks Indonesia.

Merchandise Akhit Tahun

Koleksi merchandise terbaru Starbucks menampilkan motif hewan hutan dan juga elemen holiday, dilengkapi dengan sentuhan warna merah, biru, serta merah muda dan hijau yang menampilkan semangat perayaan akhir tahun. Selain itu Starbucks Card juga dapat menjadi pilihan hadiah unik untuk orang yang tersayang. Desain koleksi kartu menampilkan elemen snowman hingga kartu berbentuk red cup ikonik. Bersiaplah karena Starbucks juga akan merilis merchandise eksklusif yang dirancang oleh desainer ternama pada Desember mendatang.

Semangat akhir tahun juga memiliki makna untuk berbagi dengan sekitar kita. “Starbucks kembali mengajak pelanggannya untuk berbagi sukacita dengan berpartisipasi pada program Drop of Hope. “Bekerja sama dengan Indonesian Street Children Organization (ISCO), kami mengajak Anda untuk berbagi dengan cara memberikan peralatan sekolah, mulai dari sepatu, tas, hingga seragam, untuk anak-anak yang kurang beruntung. Kami menyambut baik partisipasi Anda pada program Drop of Hope dengan mengunjungi”, kata liryawati.

Lewat situs www.dropofhope.co. Semoga tradisi dan semangat menyambut kegembiraan akhir tahun dapat kian terasa untuk menyongsong tahun baru dengan penuh sukacita bersama Starbucks,” tutup Liryawati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »