Dwidayatour Carnival Kembali Hadir dengan Paket –Paket Wisata Menarik

Dwidayatour kembali hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesiamelalui Dwidayatour Carnival. Di semester2 tahun 2019 ini akan dihadirkan 6kali carnival di 6 tempat. Diantaranya  hadirdi Mal  Pondok Indah 1, Senayan City, MalEmporium, PIK,   dan 2 tempat yang strategis lainnya diSurabaya dan Medan dengan tema-tema yang berbeda-beda.

Di Mal Podok Indah, Dwidayatour Carnival hadir pada tanggal26 – 29 Juli 2019 dengan tema resort dengan menggandeng Club Med dengansejumlah promo menarik. Berikutnya Dwidayatour Carnival bersambung di SenayanCity pada tanggal 2-4 Agustus 2019 dengan tema cruise. Dengan menargetkan kaummilenial, akan dihadirkan paket-paket menarik dari perjalanan kapal pesiar olehsejumlah operator, seperti Disney Cruise.

“ Selama ini minat pembelian paket cruise semakin meningkat,kebanyakan dengan rute regional seperti SIngapura-Malaysia, baru sisanya diluar wilayah Asia Tenggara” ujar Hendriyapto, COO Dwidayatour beberapa waktulalu di Jakarta.

 Dwidayatour menyediakanberbagai paket perjalanan menarik yang disesuaikan dengan kebutuhan dan minatpara wisatawan. Mulai Enjoy Journey yang eksklusif, hingga Enjoy Holiday, FlexyHoliday, hingga As Salam yang menyediakan paket perjalanan dengan konsep wisatahalal atau moslem friendly.

“Kami melihat minat perjalanan dengan konsep wisata halalsemakin banyak, tidak hanya perjalanan ke destinasi yang berhubungan dengandestinasi wisata religius seperti Timur Tengah dan Turki, tetapi juga destinasiwisata regular seperti Korea dan Jepang namun dengan konsep moslem friendly,seperti menyediakan makanan halal dan menyediakan waktu sholat, “ ujar Surya A.

Artikel Terkait:
WIjaya, Direktur PT Dayawisata Intiindah, anak perusahaan Dwidayatour.

Dengan pameran eksklusif ini, menjelaskan minat masyarakat menggunakan paket travel agent konvensional masih tinggi diantara terpaan penjualan paket-paket online travel agent. “ Selama ini ini profit kami masih tiinggi, kami terus berinovasi dan juga mempunyai aplikasi untuk penjualan online., “ kata Hendriyapto menambahkan.

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram