Archipelago International Memperkenalkan Hotel Harper Wahid Hasyim Medan

Group manajemenhotel Archipelago International resmi membuka hotel ketiga di Medan, Hotel HarperWahid Hasyim - Medan berdiri dengan dengan lokasi yang strategis dengan denganmenyajikan suasana seperti rumah sendiri.

Terletak di pusatpusat kuliner dan hiburan Medan, Hotel Harper Wahid Hasyim - Medan  dapat mencapai dengan mudah ke berbagai tempat wisata seperti Durian Ucok, Upside DownWorld Medan, Rahmat International Wildlife Museum & Gallery, dan berbagaimuseum lainnya.

"Kota Medan telahdikenal sebagai tujuan wisata dan bisnis. Terlebih lagi, perkembanganinfrastruktur saat ini - seperti bandara, jalan raya, dan berbagai alternatiftransportasi. Hal tersebut menjadi salah satu gagasan yang melandasi lahirnyaHarper Wahid Hasyim - Medan," kata John Flood, Presiden & CEOArchipelago International.

Harper Wahid Hasyim Medan Restaurant

Harper Wahid Hasyim- Medan akan menjadi hotel kedua di bawah brand Harper yang dibuka di Sumatra.Hotel ini menyediakan 89 kamar nyaman yang diklasifikasikan menjadi tiga jenis:Superior, Deluxe, dan Suite. Semua kamar dilengkapi dengan kamar mandi, TV LEDdengan saluran lokal dan internasional, dan fasilitas kamar tidur yang nyaman,serta kartu kunci dan brankas untuk memastikan kenyamanan dan keamanan paratamu di kamar.

Berkomitmen untukmenyediakan fungsionalitas, hotel ini menawarkan empat ruang pertemuan sebagairuang untuk menyelenggarakan acara bisnis maupun perayaan. Untuk pertemuan yanglebih santai, Rustik Bistro & Bar tersedia dengan beragam hidangan lokal daninternasional.

Gunakan kode promoBOOKDIRECT di www.wahidhasyimmedan.harperhotels.comatau unduh aplikasi Archipelago International Membership untuk harga menginap

Artikel Terkait:
khusus. Ikuti @harpermedan di media sosial dan bagikan momen Anda dengan tagar#harpermedan

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram