Mercure Jakarta Batavia Hadir di Kota Tua Jakarta

Accor Hotel grup melalui brand Mercure kinihadir di kawasan KotaTua Jakarta. Mercure Jakarta Batavia yang mulai beroperasisejak tanggal 1 Juli 2019, diharapkan dapat lebih menghidupkan lingkunganpariwisata  di kawasan Kota Tua sebagaidestinasi andalan Jakarta.

Kota Tua Jakartayang  terletak di bagian utara Jakarta Barat telahberdiri sejak abad ke-16, sebagai pusat pemerintahan Kota Batavia. Saat inidibawah pengelolaan pemerintah daerah DKI Jakarta menjadi destinasi wisatasejarah yang memiliki beberapa museum dan bangunan cagar budaya. Diantaranyaadalah , Museum Fatahillah, Museum Bank Indonesia, Museum Wayang Indonesia,Pelabuhan Sunda Kelapa, Jembatan Kota Intan dan masih banyak lagi.

“ Hotel ini menjadi properti bermerekMercure ke-22 di Indonesia.   Kami mempertahankaneksteriornya sebagai kekuatan dari kawasan ini yang dikelilingi oleh berbagaimuseum, galeri seni, dan bangunan Art-Deco dari zaman Belanda.  Sehingga kami memadukan desain  artdeco dengan tema minimalis kontemporer dihotel,” kata Adi Satria, Vice President Sales,Marketing, Distribution &Loyalty, Accor Indonesia, Malaysia, and Singapore.

Tersedia 376 kamar dan suite bergaya kontemporermodern, bangunan dan area publik dihiasi dengan sentuhan yang terinspirasilokal melalui struktur, desain, dan arsitektur bergaya Jakarta tempo dulu.

Para tamu dapat menikmati berbagai pilihansantapan dari Malaka Restaurant, Lobby Lounge dan juga Soenda Kelapa pool & bar. Fasilitas lainnya termasuk pusatkebugaran, spa, sauna, taman bermain anak-anak, Nusantara Ballroom dan 18 ruangserbaguna.

11 1

Restoran Malaka menyajikan beragam santapaninternasional yang luar biasa serta makanan autentik lokal, untuk dinikmatipara tamu. Mereka juga dapat tetap segar setelah beraktivitas sepanjang haridengan menikmati kolam renang, pusat kebugaran, spa, sauna dan pemandangan kotadari Soenda Kelapa Pool and Bar.

Hotel menampilkan karya seni di galeri minihistorical corner, yang terletak di lantai 3 sampai 9, menampilkan sejarah kota Jakarta ke dalam hotel, danmembangkitkan pemandangan yang mempesona.

Untuk pertemuan dan acara, Mercure JakartaBatavia menawarkan Ballroom Nusantara, serta 18 ruang serbaguna yang dapatmenampung hingga 800 tamu. Fasilitas pertemuan berkisar dari 75 meter persegihingga 800 meter persegi dengan peralatan audio visual modern.

Untuk merayakan pembukaan Mercure Jakarta

Artikel Terkait:
Batavia, nikmati menginap di kamar Superior di Rp888.000 net/malam termasuksarapan untuk 1 atau 2 orang. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.accorhotels.com/A610.

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram