Eiger Adventure Incar Puncak Tertinggi di Myanmar

Eiger, salah satu merek produk petualangan terbaik di Indonesia,  mengangkat tema “Your Tropical Discovery” untuk program pemasarannya di tahun 2018. Akan ada banyak ekspedisi dan kegiatan serta inovasi produk di tahun 2018 ini dan menargetkan mencapai puncak Hakakabo Razi di Myanmar di tahun 2020.

Sebagai produk untuk kegiatan petualangan yang telah berdiri sejak tahun 1989, kini memposisikan diri sebagai produk untuk kegiatan tropical adventure,  akan terus melahirkan berbagai produk yang lahir dari aktivitas kegiatan alam bebas yang sangat menantang untuk para penggemar petualangan.

Jika di tahun 2016 ada Ekspedisi seperti Black Borneo, dan Ekspedisi 28 Gunung di tahun 2017, di Semester ke-2 tahun ini, Eiger sudah mempersiapkan serangkaian program dan ekspedisi untuk terus menegaskan posisi sebagai brand penyedia alat-alat tropical adventure. Tak hanya yang berhubungan dengan mountaineering (pendakian), tapi juga terus merambah jenis petualangan alam bebas yang lain.

“Hal ini tidak lepas dari tema kami yang baru, “Your Tropical Discovery”. Kami berusaha mewadahi kebutuhan para pecinta petualangan alam bebas di Indonesia dengan semangat itu. Sehingga Eiger bisa terus menjadi brand andalan ketika bicara tentang tropical adventure,” ujar Harimula Muharam, GM Marketing PT. EIGER MPI.

Beragam ekspedisi sudah disiapkan, dengan Brand Ambassador Eiger – akrab disapa dengan EIGER Friends – sebagai ujung tombaknya. Sebut saja Ramon Y. Tungka yang kerap melakukan pendakian di gunung-gunung kelas dunia seperti Annapurna dan Kilimanjaro. Lalu ada pula Jessica Katharina, seorang pendaki wanita yang mempunyai cita-cita menjajal gunung-gunung di Indonesia seperti Latimojong dan Binaiya.

Artikel Terkait:

Untuk tahun ini, keduanya sedang mempersiapkan ekspedisi yang tak kalah menantang. Ramon sedang mempersiapkan ekspedisi pendakian kilimanjaro di bulan Agustus. Sementara itu Jessica juga tengah sibuk melakukan ekspedisi pendakian 7 Puncak Nusantara.

Tak hanya itu, di tahun 2019-2020 nanti, Eiger akan mengincar gunung tertinggi di Myanmar, puncak Hkakabo Razi ( 5581 mdpl), sebagai target ekspedisi puncak-puncak tropis dengan medan hutan tropis yang menantang. “ Puncak Hakakabo Razi memiliki medan yang menantang dengan menempuh hutan hujan tropis selama 20 hari untuk mencapai kaki gunungnya. Sebuah tantangan yang sesui dengan msisi produk kami sebagai produk untuk petualangan di medan tropis, “ ujar Harimula Muharam pada acara buka puasa bersama wartawan di Jakarta pada hari Kamis, 31 Mei 2018.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram