EL’s Coffee Hadir di PineHurst Bandar Lampung

‘Pinehurst’ yang merupakan kawasan 9-in-1 integrated mixed use development berada kawasan CBD (Central Bussiness District) Bandar Lampung, menggandeng leading coffee shop di Lampung, El’s Coffee.

CEO ‘Pinehurst’, Tjhin Kian Phin, atau yang akrab disapa Ken merasa gembira dengan terjalinnya kesepakatan untuk bekerjasama dengan El’s Coffee. “Kami menilai bahwa kehadiran El’s Coffee di kawasan ‘Pinehurst’ selain untuk membuktikan keseriusan kami,  menghadirkan tenant-tenant terbaik di kawasan commercial district. Masyarakat kota Lampung dan sekitarnya sudah sangat familiar dengan El’s Coffee dan dengan hadirnya outlet El’s Coffee di ‘Pinehurst’ akan menggiring penikmat kopi untuk hang out di spot kuliner paling popular di Lampung nantinya”.

Untuk El’s Coffee sendiri, kehadiran outlet mereka di kawasan ‘Pinehurst’ nantinya akan mengusung nama ELSPECIALTY by El’s Coffee yang berfokus sebagai specialty coffee shop dan hanya menyasar coffee enthusiasts atau penikmat kopi sejati. Kehadiran ELSPECIALTY by El’s Coffee ini merupakan proyek bisnis ke-7 dari El’s Coffee di propinsi Lampung. Di kawasan elit ‘Pinehurst’ nantinya ELSPECIALTY by El’s Coffee menawarkan beragam specialty coffee Nusantara, yang berbeda konsep dengan El’s Coffee yang sudah dikenal akan Gourmet Coffee dan Restaurant.

Elkana Arlen Riswan selaku Owner El’s Coffee merasa antusias dapat bersinergi dengan ‘Pinehurst’ untuk menghadirkan specialty coffee shop terbaik bagi masyarakat kota Bandar Lampung dan sekitarnya. “Sebagai leading coffee shop di propinsi Lampung, kami sangat antusias begitu mengetahui segera hadirnya kawasan elit ‘Pinehurst’ sebagai kawasan 9-in-1 mixed use development terbesar tepat di jantung kota Bandar Lampung. Kami percaya, kawasan ini ke depannya akan menjadi pusat modernitas masyarakat kota Bandar Lampung. Kami pun ingin turut hadir di spot yang nantinya akan menjadi destinasi hang out tersibuk di kota Bandar Lampung”, papar Elkana Arlen Riswan.

Pinehurst Els Cafe Photo 1

El’s Coffee yang mengusung visi sebagai produsen  kopi bermutu  yang senantiasa menawarkan produk dan pelayanan terbaik ini dikenal sebagai kedai kopi hipster lokal Lampung ini menawarkan koleksi kopi nusantara yang lengkap. El’s Coffee menawarkan beragam pilihan biji kopi premium dari berbagai daerah di Indonesia, Biji kopi yang ditawarkan di El’s Coffee adalah 100% murni, yang ditanam secara lokal dengan tingkat kematangan panen terbaik, dipilih secara teliti dan disangrai secara profesional.

Artikel Terkait:

El’s Coffee tak hanya menawarkan kopi Lampung saja tetapi juga kopi dari berbagai penjuru Nusantara seperti Aceh, Mandheling, Jawa, Bali, Toraja, Wamena Papua dan sebagainya. Untuk propinsi Lampung, El’s Coffee dapat ditemui di bandara Radin Inten II, sementara El’s Coffee House memiliki outlet yang tersebar di beberapa wilayah yaitu Teluk Betung, Mall Boemi Kedaton, Lampung Walk, Chandra Karang dan Citihub Hotel Kartini. Selain itu, El’s Coffee pun membuka cabang di kota Padang, Palembang dan Kuala Lumpur.

Untuk di wilayah Jabodetabek, El’s Coffee hadir dengan Gourmet Coffee Retail yang berlokasi di ACE Hardware Living World Alam Sutera Serpong, ACE Hardware Kota Kasablanka Jakarta Selatan dan ACE Hardware Mall Artha Gading Jakarta Utara.

Di unggah oleh:  Ferry
Terakhir di update: 9 Mei 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram