Indonesia Outdoor Festival 2017 Siap Digelar di JCC

Satu lagi pameran kegiatan petualangan akan digelar di Jakarta. Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2017 akan diselenggarakan pada tanggal 11- 14 Mei 217 di JCC. Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp. 30.000,00 per orang, Pengunjung akan menemukan 120 stand produk baik itu peralatan dan perlengkapan berpetualangan, maupun untuk keperluan wisata petualangan di berbagai destinasi. Baik dari dalam maupun luar negeri.

Setelah tahun lalu diadakan di Istora Senayan, Jakarta, kini dengan mengambil tempat di JCC, akan dikembangkan tema pameran. Tahun ini tidak hanya fokus pada kegiatan dan produk petualangan, tetapi juga menghadirkan pemain wisata petualangan. Mulai dari tour operator, maskapai dan hotel.

1

“ Selain itu akan kami adakan kompetisi wall climbing, talkshow, coaching clinic, fun competition, orienteering race, hingga disediakan food court serta children playground bagi putra putri para pengunjung, “ ujar, Eva Fitri Yeni sebagai ketua penyelenggara Indofest, pada jumpa pers yang digelar, Senin, 8 Mei 2017 di Jakarta.

Pada jumpa pers tersebut juga dihadiri, Djati Wicaksono Hadi, Kabag. Humas Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, dan Disyon Toba, CEO COS Event, penyelenggara Indofest.

Djati Wicaksono Hadi menyatakan bahwa Kementerian LHK sangat menyambut baik kegiatan pameran Indofest 2017. “ Pameran sejenis ini sesuai dengan kampanye kami, Ayo Ke Taman Nasional, yang mendorong kunjungan masyarakat ke taman-taman nasional di Indonesia.  Kami akan hadirkan 4 taman nasional di Indofest, yatu TN. Bromo Tengger Semeru, TN. Gunung Rinjani, TN. Halimun Salak dan TN. Gede Pangrango“ ujarnya. “Pameran ini juga akan menjadi promosi kegiatan perayaan Hari Konservasi Alam Nasional ( HKAN), pada tanggal 10 Agustus 2017, “ kata mantan kepada Taman Nasional Teluk Cendrawasih ini menambahkan.

Artikel Terkait:

Dengan diselenggarakan di JCC, akan banyak kegiatan yang akan dihadirkan. Selain mengambil lahan pameran di dalam JCC, di lahan parkir mobil juga akan digunakan, seperti Wall Climbing dan Food Court. “ Indofest 2017 akan menjadi wahana bagi masyarakat penggemar kegiatan petualang, selain menjadi tempat untuk mengenal produk-produk outdoor gear terbaru, baik dalam maupun luar negeri, juga akan menjadi tempat menambah ilmu  melalui kegiatan talkshow maupun coaching clinic. Selain itu Indofest menjadi tempat kongkow bagi para masyarakat untuk bertemu dengan kerabat dan sahabat, “ kata Disyon Toba.

Kedepan, Kegiatan serupa akan diadakan di Malang ( Malang Outdoor Show) pada bulan September  dan di Jogja ( Jogja Outdoor Show) pada bulan Desember 2017.

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram