Empress China Bar 1st Anniversary First Flight

EmpressChina Bar, yang terletak di lantai lima JHL Solitaire Hotel, merayakan 1st anniversary pada tanggal 26 Oktober2019.

Acaraini diadakan di Empress China Bar sendiri mulai pukul 20.00 dengan balutan tema“First Flight”. Tema ini diharapkan akan mampu menuntun Empress China Barsemakin lepas landas menuju menjadi bar nomor satu di wilayah Tangerang.

Kemeriahandalam Empress 1st Anniversary ini juga akan semakin semarak oleh penampilandari para bintang tamu. Dibuka dengan openingsong yang akan dibawakan oleh DJ Mashito. Diikuti penampilan dari Absolute Band yang akan turut menyanyikanlagu-lagu hits untuk menghibur para hadirin, tak ketinggalan juga akan adapenampilan dari sexy dancer yang semakinmemeriahkan event ini.

1
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Untuksemakin menambah keseruan acara tersebut, Empress China Bar juga menyediakanbeberapa hadiah untuk para undangannya yang di antaranya 2 tiket return ke Bali dan menginap di Hotel JHLSolitaire, a Dvaree Collections, GadingSerpong.

“Terima Kasih untuk semua hadirin yang sudah menyempatkan waktu untuk datang keperayaan Empress 1st Anniversary,semoga kalian dapat menikmati semua suguhan yang sudah kami siapkan ini” kataIbu Venny Hermawan selaku Director dari PT Akasa Boga Kreasindo.

Padaperayaan ini, tidak hanya dapat dihadiri oleh tamu hotel saja tetapi Empress ChinaBar mengajak siapa saja untuk datang menghadiri Empress 1st Anniversary ini

Artikel Terkait:
agar dapat menyaksikan berbagai kemeriahan yang ditawarkan oleh Empress ChinaBar.

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram