Bioskop CGV Lakukan Langkah Preventif Penyebaran Virus Corona

Bioskop CGV Lakukan Langkah Preventif Penyebaran Virus Corona

DItengah kewaspadaan terhadap wabah virus Covid-19, Jaringan bioskop CGV Indonesa telah menyiapkan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus Corona dilingkungan internal CGV sejak informasi penyebaran virus Corona merebak  di Wuhan, China pada Januari.

Selain anjuran untuk para staff selalu rutin  mencuci tangan dengan sabun, dan memulangkan staff yang kurang sehat atau ada gejala-gejala flu, hal lainnya yang dilakukan :

  • Pengadaan thermal dan Fogging anti-virus di setiap lokasi CGV
  • Mengunakan Hand Sanitizer bahkan disarankan memiliki sendiri agar bisa dibawa kemanapun
  • Meningkatkan kebersihan Hygiene di lingkungan sekitar
  • Meningkatkan prosedur keamanan dalam penyajian makanan dan minuman termasuk mengingatkan staff untuk rutin mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer.
  • Menjalani pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi, rutin berolahraga, dan istirahat yang cukup

Seperti yang dianjurkan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), semua pengunjung dan pihak eksternal dihimbau untuk mengikuti langkah langkah berikut:

             Menghindari kontak dekat dengan orang yang tidak sehat

             Rutin mencuci tangan

             Menjaga jarak saat batuk, dan tutup batuk dan bersin dengan tissue, sapu tangan, dan kemudian cuci tangan

             Hindari kontak berlebihan, cukup menyapa

Saat ini CGV kantor pusat di Jakarta dan juga 69 bioskop CGV di Indonesia tetap beroperasi seperti biasa sambil memonitor perkembangan dan informasi terkini tentang virus Corona dan menerapkan prosedur pencegahan yang diinformasikan oleh Departemen Safety CGV melalui Internal Safety Letter.

Langkah-langkah  pencegahan penyebaran virus Corona telah disiapkan berdasarkan instruksi maupun himbauan dari Kementrian Kesehatan RI dan Dinas Kesehatan setempat, termasuk berkoordinasi dengan pihak pusat perbelanjaan dimana CGV berada.

Beberapa event yang sudah dijadwalkan di CGV tetap akan berlangsung, namun pengambilan keputusan dimasa mendatang akan mengikuti pada instruksi pemerintah, instansi terkait, termasuk juga pemilik Gedung tempat CGV berada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »