Erian Hotel, Hotel Terbaru Di Kawasan Sabang, Jakarta

Erian Hotel, salah satu akomodasi di Jakarta untuk wisatawan bisnis dan wisatawan individu yang mencari penginapan dengan layanan terbaik dan harga terjangkau, telah resmi dibuka pada hari Kamis, 24 Mei 2018.

Hotel bintang-3 ini terletak di Jakarta Pusat dan dikelilingi oleh kawasan bisnis dan hiburan, kantor pusat perusahaan – perusahaan internasional, museum seni, dan destinasi budaya. Berdiri di area komersial Jakarta, Jl. Wahid Hasyim, dan menawarkan tamu akses cepat ke area utama kota dan bangunan bersejarah.

Erian Hotel memiliki 71 kamar kontemporer terbagi dalam tiga kategori: Superior, Deluxe, dan Premiere. Kamar-kamar di Erian Hotel dilengkapi dengan desain kontemporer. Dengan mengutamakan warna-warna tenang yang hangat dengan elemen interior yang khas dan dirancang sebagai tempat yang ideal untuk wisatawan bisnis dengan pilihan kamar merokok dan bebas rokok.

Dilengkapi dengan tiga ruang pertemuan yang ideal untuk berbagai macam acara dengan kapasitas total hingga 100 orang dan dilengkapi dengan fasilitas berstandar tinggi dan staff ahli hotel yang siap membantu acara anda.

Coffee Shop | Erian kami menawarkan cita rasa masakan rumah-khas Indonesia, masakan Asia dan Barat dengan suasana hangat dan nyaman. Menyajikan menu ala carte dan prasmanan dengan cita rasa modern yang disajikan dalam suasana kontemporer yang menghangatkan.

Artikel Terkait:

Untuk pembukaan hotel, kami menawarkan tamu, tarif kamar yang menggiurkan mulai dari Rp. 585.000nett untuk kamar Superior. Semua harga sudah termasuk sarapan dan berdasarkan dengan ketersediaan kamar. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.erianhotel.co.id

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram