Berbagai Penawaran Paket Liburan Ke Jepang Ada di Japan Travel Fair 2018

Berbagai Penawaran Paket Liburan Ke Jepang Ada di Japan Travel Fair 2018

Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta, kembali menyelenggarakan Japan Travel Fair (JTF). JTF yang ke-10 kalinya ini akan digelar mulai tanggal 12 sampai 14 October 2018, pukul 10:00 hingga 22:00 WIB di Mall Kota Kasablanka. Sementara, acara pembukaan akan diselenggarakan pada hari Jumat, 12 October 2018 pukul 14:00 di Grand Atrium, Ground Floor, Mall Kota Kasablanka.

Selain destinasi wisata populer, JTF kali ini akan memperkenalkan 5 daerah wisata alternative di Jepang untuk wisatawan Indonesia, yaitu: Daerah Chugoku (Prefektur Hiroshima, Okayama), Daerah Kansai (Kota Kobe, Prefektur Wakayama), Daerah Kyushu (Prefektur Fukuoka, Kagoshima, Kumamoto, Miyazaki, Nagasaki, Oita,Saga), Daerah Tohoku (Prefektur Akita, Aomori, Fukushima, Iwate, Miyagi, Yamagata) dan  Prefektur Okinawa.

Terdapat pula sejumlah penawaran menarik selama JTF berlangsung. Mulai dari Tiket pesawat PP ke Jepang dengan penawaran istimewa dari 5 maskapai penerbangan:  All Nippon Airways, Cathay Pacific Airways, Garuda Indonesia, Japan Airlines, dan Singapore Airlines. Periode perjalanan hingga September 2019.

Selain itu banyak penawaran paket wisata menarik, JR Pass, tiket theme park, SIM Card/WiFi, hotel dan lainnya dari 21 agen perjalanan. Lalu ada juga Lucky draw tiket PP ke Jepang untuk semua pengunjung JTF setiap harinya dan hadiah langsung dari JNTO untuk setiap transaksi di agen perjalanan yang ada di pameran.

Selain itu ada pula penawaran menarik dari BNI sebagai  bank partner. Akan ada cashback hingga Rp2.500.000 (dua setengah juta rupiah), tambahan cashback hingga Rp1.000.000,-, dan cicilan 0% hingga 12 bulan khusus bagi pemegang kartu Bank Negara Indonesia dan aplikasi Yap.

Turut hadir pula eksibitor dari Jepang, termasuk pengelola transportasi bus, kereta dan shinkansen, hotel, pusat perbelanjaan Don Quijote, serta pemerintah daerah untuk mempromosikan daerah pariwisatanya masing-masing, seperti Himeji, Matsumoto dan Yokohama, serta Prefektur Kanagawa, Okayama, Okinawa, dan Shizuoka sehingga pengunjung berkesempatan memperoleh informasi destinasi baru mengenai wisata di Jepang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »