Deep&Extreme Indonesia Exhibition Kembali Digelar Untuk Ke-9 kalinya

Deep&Extreme Indonesia Exhibition Kembali Digelar Untuk Ke-9 kalinya

Untuk ke-9 kalinya pameran Deep & Extreme Indonesia diselenggarakan. Pameran industri wisata bahari dan petualangan ini digelar di Jakarta Convention Center sejak tanggal 30 April – 3 Mei 2015.

Pada hari Kamis 30 April 2015, Deep&Extreme Indonesia resmi dibuka. Hadir dalam acara pembukaan; Ditjen Pengembangan Destinasi Kementrian Pariwisata Dadang Rizki Ratman, Dirjen Kelautan Pesisir dan Pulau-Pulai Kecil Kementrian Kelautan dan Perikanan Sudirman Saad, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan yang juga Ketua POSSI Fredy Numberi, Ketua Gahawisri Ismail Ningz, didampingi Presdir Xnet Dharmawan Sutanto, beserta tamu undangan lainnya.

Seiring dengan target Presiden Jokowi untuk menjadikan Indonesia sebagai poros maritim dunia, pengembangan pariwisata khususnya bahari sangat sesuai dengan semangat yang mendorong diselenggarakannya pameran ini sejak tahun 2007.

Pameran ini diikuti oleh 109 peserta yang terdiri dari wakil dari kementrian, 30 pemerintah daerah tingkat I dan II, pengelola destinasi wisata, dive spot, perlengkapan dan peralatan selam, wisata bahari dan petualangan, peralatan pendukung lainya termasuk asuransi perjalanan.

Pameran ini juga menjadwalkan kegiatan diskusi dan seminar. Mulai dari talk show kelautan Indonesia, tentang dunia penyelaman, presentasi produk, Miss Scuba Indonesia, Peluncuran kegiatan Festival Jailolo, Peluncuran buku Weh Island, dan masih banyak lagi.

Ditargetkan sebanyak 20.000 pengujung akan memenuhi pameran ini. Untuk pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp 20.000,00 / per orang per hari atau untuk tiket untuk 4 hari sebesar Rp 40.000,00 per orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »