Industri MICE Taiwan Siap Selenggarakan Kegiatan Secara Virtual

Industri MICE Taiwan Siap Selenggarakan Kegiatan Secara Virtual

Semua pemangku kepentingan MICE Taipei kini siap memasukin kenormalan baru di arena persaingan industri MICE, setelah memikirkan kembali cara terhubung dan menarik banyak orang ke acara.

Pemerintah Kota Taipei telah menjadi tuan rumah KTT Walikota Kota Cerdas selama bertahun-tahun, dan tahun ini KTT diadakan sesuai rencana, terlepas dari pandemi, meskipun berubah menjadi pertemuan online pada bulan gustus dengan delegasi dari berbagai kota.

Tiga forum menampilkan total 20 Walikota dari 17 negara yang berbagi pengalaman mereka. Seperti yang dikatakan Walikota Taipei Ko Wen-Je, bahwa the Smart City Mayors Summit telah menjadi platform komunikasi teratas dari jenisnya secara internasional, sehingga mengadopsi struktur desain berskala tinggi yang mengintegrasikan teknologi visual dan audio, menetapkan tolok ukur baru untuk masa depan online conference.

Sebelumnya, acara industri bioteknologi terkemuka di Asia yaitu BIO Asia-Taiwan 2020 International Conference and Exhibition diadakan selama tanggal 23-26 Juli di Taipei Nangang Exhibition Center Hall 2. Itu adalah konferensi bioteknologi secara onsite dan online pertama di dunia.

“Terima kasih kepada Taiwan yang memiliki bakat teknis tingkat tinggi di seluruh akademisi dan sektor manufakturnya, transisi ke format dan acara digital yang menggabungkan format langsung dan digital telah terjadi secara alami,” ujar Managing Director of the 2020 Taipei City MICE Enhancement Plan and Executive Vice President of TAITRA,  Simon Wang.

Selanjutnya, kombinasi fisik dan digital untuk acara akan segera terjadi ketika Kongres ICCA ke-59, acara hybrid pertama mereka, akan diadakan pada 1-4 November. Direncanakan sebagai acara fisik yang diatur di Taiwan, dimana kontennya, sesi jaringan, dan pesan sponsor akan disiarkan secara internasional secara online.

Dengan kata lain, pengalaman penyedia layanan, ditambah dengan keterampilan dan kompetensi dari profesionalisme IT & MICE di destinasi, ditambah dengan kesadaran yang saat ini diciptakan oleh Kongres ICCA ke-59, akan membawa pemangku kepentingan MICE Taiwan ke masa depan industri MICE dan menjadikan hybrid meeting sukses untuk saat ini dan tahun-tahun mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »