FAIRMONT JAKARTA GELAR “WOMEN LEADERS FORUM”

Sebagai bagian dari AccorHotels, yang memiliki komitmen untuk lebih mengutamakan pemberdayaan wanita di industri perhotelan, Fairmont Jakarta baru-baru ini menggelar acara Women Leaders Forum yang pertama di akhir bulan Juni lalu.

Forum tersebut menghadirkan dua pembicara utama untuk berbagi pengalaman mereka dan menginspirasi para karyawan wanita di Fairmont Jakarta untuk menjadi pemimpin-pemimpin wanita di perusahaan namun tetap mampu menjalankan tugas sebagai istri dan ibu di rumah. Pembicara tersebut adalah Lisa Sanjoyo selaku General Manager Hotel Mercure Cikini, dan Angkie Yudistia selaku Penemu dan CEO Thisable Enterprise.

Angkie Yudistia mengalami gangguan pendengaran saat berusai 10 tahun dan sejak itu menjadi penyandang tunarungu. Melalui kegigihan dan tekadnya yang kuat untuk bangkit mengatasi cacat pendengaran yang dideritanya, beliau berhasil mendirikan Thisable Enterprise sebagai wadah untuk memberdayakan mereka yang memiliki disabilitas dalam mencari lapangan pekerjaan.

Lisa Sanjoyo saat ini menjabat sebagai General Manager di Hotel Mercure, Cikini. Beliau dulunya juga adalah ketua dari WAAG (Women at AccorHotels Generation) – jaringan di dalam AccorHotels yang mengutamakan keragaman gender. Dengan kerja keras dan kemauan untuk belajar mengembangkan diri, beliau berhasil meniti karir dari seorang Sales Executive menjadi General Manager di hotel.

Fairmont Jakarta akan mengadakan Women Leaders Forum ini secara berkala dengan mengundang pembicara dari latar belakang yang berdeba-beda untuk terus menginspirasi para karyawan wanita untuk meraih sukses dan tidak pernah ragu untuk berusaha menjadi yang terbaik dan menjadi para pemimpin dalam industri yang digelutinya.

“Acara ini adalah bagian dari partisipasi Fairmont Jakarta dalam mendukung komitmen AccorHotels atas kesetaraan gender, untuk merubah mentalitas dalam sector hospitality agar lebih mempromosikan pemberdayaan wanita,” jelas Carlos Monterde, General Manager Fairmont Jakarta.

AccorHotels menawarkan variasi wadah bagi para wanita dalam meraih cita-citanya untuk menjadi seorang pemimpin. AccorHotels adalah salah satu dari sepuluh institusi kelas dunia yang dipilih oleh UN Women sebagai contoh perusahaan yang mendukung gerakan HeForShe.

Dalam gerakan HeForShe, dipercaya bahwa pria dan wanita adalah sama pentingnya dalam mencapai kesetaraan gender dan mendukung upaya pemberdayaan perempuan. Dari sisi AccorHotels, salah satu komitmennya adalah untuk meningkatkan rasio General Manager wanita menjadi 35% pada akhir tahun 2017.

Artikel Terkait:

Fairmont Jakarta terletak di kawasan Senayan dan dekat dengan Area Pusat Perkantoran (CBD), Fairmont Jakarta adalah hotel bintang lima yang memiliki 488 kamar. Hotel ini berada dalam kompleks Senayan dan memiliki akses langsung ke Plaza Senayan dan perkantoran Sentral Senayan melalui terowongan bawah tanah.

Di antara fasilitas yang dimiliki adalah 108 Sky Suite, yaitu apartemen untuk tamu yang tinggal dalam jangka waktu lama (long stay), 10 restoran, lounge dan bar serta tempat pertemuan seluas 3.500 meter persegi yang dapat digunakan untuk resepsi pernikahan dan konvensi dalam skala berbeda. Fairmont Jakarta juga memiliki Willow Stream Spa dengan sembilan ruangan perawatan. Beragam fasilitas mewah siap melayani Anda.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram