Singapore Airlines Akan Hidangkan Makanan Lokal Populer

Bekerja sama dengan Singapore Tourism Board (STB) serta bertepatan dengan Singapore Food Festival1, para pelanggan Singapore Airlines (SIA) telah memilih hidangan lokal paling populer (Popular Local Fare) favorit mereka untuk dihidangkan di seluruh kelas kabin pada penerbangan tertentu yang berangkat dari Singapura sepanjang bulan Juli.

‘Popular Local Fare’ yang dihidangkan merupakan bagian dari perayaan ulang tahun SIA ke tujuh puluh dan dipilih oleh para pelanggan sebagai hidangan yang paling mereka sukai melalui online poll yang diadakan melalui Silverkris.com. Nasi Hainam khas Singapura (Singapore Chicken Rice) merupakan hidangan yang paling disukai diantara 13 hidangan lokal lainnya.

Para pelanggan yang melakukan perjalanan di Suites Class, First Class, dan Business Class dapat menikmati hidangan khas Singapura, seperti Nasi Hainam khas Singapura (Singapore Chicken Rice), Nasi Lemak, Sup Baso Ikan dengan Kwei Tiau (Fish Ball Kway Teow Soup), Laksa Udang dan Ayam (Prawn and Chicken Laksa), dan Sup Mie Hokkien khas Peranakan (Peranakan Hokkien Mee Soup).

Para pelanggan dalam Premium Economy Class dan Economy Class juga dapat menikmati hidangan lokal favorit seperti Nasi dengan Ayam Char Siew (Char Siew Rice), Carrot Cake goreng khas Singapura (Fried Carrot Cake) dan Nasi Hainam dengan Daging Babi (Hainanese Pork Chop).

Saat ini, beberapa hidangan ‘Popular Local Fare’ hanya tersedia untuk pemesanan sebelum melakukan penerbangan (pre-ordering) melalui layanan maskapai yaitu ‘Book the Cook2’. Dengan diperkenalkannya hidangan ‘Popular Local Fare’ dalam menu penerbangan reguler sepanjang bulan Juli, para wisatawan internasional memiliki lebih banyak kesempatan untuk menikmati cita rasa Singapura meskipun mereka meninggalkan negara tersebut. Sementara itu, para wisatawan lokal juga dapat dengan mudah merasakan selera makanan rumah yang terkenal dalam hidangan yang mereka pilih.

Artikel Terkait:

Singapore Food Festival (SFF) sendiri diadakan untuk edisi ke dua puluh empat (24) pada bulan Juli dengan tema “Savour Singapore in Every Bite”. SFF2017 akan menyediakan budaya makanan dan menampilkan kreasi kuliner yang mendorong hidangan khas Singapura.

Festival makanan ini akan berlangsung di berbagai wilayah di Singapura mulai dari tanggal 14 hingga 30 Juli 2017.  Keterangan lebih lanjut klik www.singaporefoodfestival.com.

Di unggah oleh:  Ferry
Terakhir di update: 27 Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram