Gapura Prima Garap Kawasan Anyer Bersama OYO

Pengembang properti Gapuraprima Group menjalinkerjasama dengan OYO Hotels &Homes denganmeluncurkan proyek hospitality terbaru dengan nama Villa Ubud Anyer. DIharapkandengan adanya proyek ini dapat kembali menggairahkan kehidupan pariwisata di ProvinsiBanten, khususnya di kawasan Pantai Anyer.  

Untuk itu pada Hari Sabtu, 31 Agustus 2019, telah diadakan acara customer dan media gathering Villa Ubud Anyer. Acara yangberlangsung di lobby Villa Ubud Anyer ini turut dihadiri CEO Gapuraprima GroupRudy Margono beserta jajaran Direksi Gapuraprima Group, Regional Head ProjectCilegon Banten, Suroto dan perwakilan Collection O by OYO yang diwakili Andika Patria, City Head Jabodetabek  OYO Hotels.

gp4

CEO Gapuraprima Group Rudy Margono, menuturkan,Villa Ubud Anyer merupakan proyek investasi properti investasi terbaru yangditawarkan Gapura Prima Group di Kawasan wisata Anyer. “Mengusung konsepvilla dan resort, proyek yang dikembangkan di atas lahan seluas 27,5 hektar inimemadukan konsep bangunan Joglo Villa yang dipadukan dengan elemen Bali danJawa serta didesain secara modern, artistik dan mewah karena dilengkapi dengan private poolpada setiap unitnya”, Ujar Rudy Margono.

Untuk pengembangan tahap pertama, Villa Ubud Anyermerangkum 75 unit villa danmenawarkan dua type unit villa, mulai dari type1 kamar seharga Rp800 juta sampaidengan type 2 kamar dengan harga mulai dari Rp1,2 miliar. Villa Ubud Anyer jugadilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukungnya, antara lain Joging track, swimming pool, 24 hoursecurity, dan fasilitas yang masih dalam tahap pembangunan seperti minimarket, mini garden view, café andresto, club house dan lainnya.

gp2

Letak Villa Ubud Anyer terletak persis di depan hotel MarbellaAnyer. Dari Jakarta dapat ditempuh dengan waktu perjalanan kurang lebih sekitar90 menit melalui tol Jakarta – Merak, keluar dari exit tol Cilegon Timur dandilajutkan dengan akses lingkar luar Selatan Anyer.

Andika Patria, City Head Jabodetabek OYO Indonesia, menjelaskan, bahwa Villa Ubud Anyermerupakan kerjasama terbaru yang sebelumnya OYO juga dipercaya untuk mengelolabeberapa properti milik Gapura Prima Group lainnya seperti Baileys Apartment,BTC Mont Blanc, Villa Belevue di Bali, dan BTC Hotel di Bandung.

Untuk Villa Ubud Anyer, OYO mempersembahkan O Collection sebagaistandar pengelolaan. O Collection merupakan salah satu kategori budget premium di jajaran produk OYOserta dikelola dan dioperasikan secara menyeluruh oleh OYO (operated business)dengan fasilitas terlengkap setara standar internasional.

“Dalam bermitra, ada dua hal utama yang menjadikan layananOYO menjadi pilihan konsumen di indonesia. Pertama, adalah standarisasipelayanan OYO. Setiap hotel OYO memiliki standar pelayanan yang setara, memiliki, amenities yang bersih, linenyang selalu rapi, layanan tv kabel dan free wifi. kedua, adalahjaringan luas hotel-hotel OYO di Indonesiatermasuk di destinasi-destinasi wisata dan di kota-kota besar memudahkankonsumen untuk memilih akomodasi terdekat ke tujuan perjalanan mereka,” sebut Andika.

Sementara itu, Arvin F Iskandar, ManagingDirector Gapura Prima Group, mengatakan, dari total 75 unit yang dikembangkan,hanya tersisa kurang lebih sebesar 20% yang saat ini tersedia. Hal inimengingat, unit-unit di Villa Ubud Anyer sangat diminati para konsumen yangingin berinvestasi di kawasan wisata Anyer. Pihaknya pun optimis jika tahun iniseluruh unit akan terjual semua.

gp3

“Karena itu untuk calon konsumen yang inginberinvestasi di Villa Ubud Anyer, Kami tawarkan promo berupa Dp 5%, Cicilanbisa sampai 300 kali (KPR 25tahun) serta KPR bunga fix 5% untuk 2 tahunpertama,” jelas Arvin.

Dari total jumlah unit tersebut, sebanyak 31 unitdiantaranya dikerjasamakan dengan OYO untuk dikelola dengan profit shring 70:

Artikel Terkait:
30. Adapun, tarif awal yang ditawarkan mulai dari Rp500 ribu/per malam untuktype 1 kamar dan Rp800 ribu/ per malam untuk type 2 kamar.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram