Nikmati Sajian BLT Soup, Menu Terbaru Intercontinental Pondok Indah

Mulai Agustus 2019, Hotel Intercontinental Pondok Indah,Jakarta mempersembahakan menu signaturenya yang berbeda dari hotel berbintanglainnya. JIka hotel berbintang 5 pada umumnya menyajikan menu Sop Buntutsebagai menu andalannya, Sugar and Spice resto di Intercontinental Podok Indah memilihyang lain.

Adalah Sop Bakso, Lidah dan Tunjang ( BLT Soup) merupakanmenu unggulan terbaru yang akan menajdi andalan Intercontinental Pondok Indah.Hasil kreasi dari Executive Chef Christoph Pouls dan Executive Sous ChefSudiyono  ini merupakan kreasi darisebuah riset panjang bagaimana memadukan keahlian menyajikan menu signatureterbaru namun tidka meninggalkan rasa asli dari menu tradisional Sop Dagingrumahan yang akrab dengan lidah masyarakat Indonesia.

BLT1

Paduan kuah kaldu daging yang gurih diramaikan dengankentang dan wortel khas masakan sop, laludiramaikan dengan sajian bakso dengandaging yang padat, lidah dan tunjung sapi yang empuk. Menjadi persembahan yangsempurna untuk penggemar masakan sop gading yang berbeda dan hanya ditemukan diIntercontinental Pondok Indah.

Menu ini akan disajikan pada waktu weekdays dengan sajian

Artikel Terkait:
ala carte dan pada weekend sebagai menu Brunch. Keterangan lebih lanjut dapatdilihat di www.jakartapondokindah.intercontinental.com

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram