The Kayana Beach Lombok, Surga Terbaru Di Pantai Sengigi Lombok

Lombok, Nusa Tenggara Barat, destinasi pariwisata yangmemiliki banyak atraksi alam dan budaya yang sudah terkenal di dunia. Mulaidari keindahan pantainya seperti Pantai Senggigi, Pulau Gili Trawangan, GiliAir dan Gili Meno hingga tantangan alam Gunung Rinjani, sebagai gunung apitertinggi ke-3 di Indonesia. Di tahun 2018 pun pemerintah mengumumkan PulauMandalika di Lombok sebagai salah satu destinasi baru yang akan dikembangkan.

Santika Indonesia Hotels & Resorts pun ikut dalam bagianpengembangan pariwisata di Lombok dengan menyambut menghadirkan private villadengan standard kelas dunia, The Kayana Beach – Lombok. Terletak di Jl. RayaSenggigi, Lombok Utara, The Kayana Beach – Lombok akan memberikan sensasiseperti menginap di kayangan. Indahnya Pantai Senggigi, nyiur yang hijaumelambai dan juga pemandangan selat Lombok yang memukau akan menjadipemandangan pertama yang terlihat di Private Villa yang memiliki 32 Villa ini.

The Kayana Beach – Lombok diresmikan pada tanggal 29 Agustus2019. Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng  yang dihadiri oleh Bupati Kabupaten LombokUtara, Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH; Johanes Widjaja, selaku Direktur Utamadari PT Grahawita Santika dan Marino Iman Santoso selaku Resort Manager dariThe Kayana Beach – Lombok. Pemotongan tumpeng disaksikan oleh Bapak LilikOetama selaku CEO Kompas Gramedia dan Bapak Harli Ojong selaku Komisaris KompasGramedia.

Terdapat 4 tipe villa di The Kayana Beach – Lombok;  Deluxe Villa, Duplex Villa, Beach Front Villadan Hill’s Side Villa. Setiap Villa dihiasi dengan kerajinan tangan etnik khasLombok, private pool, dan juga sundeck. Setiap Villa memberikan kenyamanan lebih dan privacy bagi yang menginap,selain itu tamu juga akan mendapatkan butler pribadi yang siap melayani 24 jam.

The Kayana Beach – Lombok juga memiliki fasilitas lainnyaseperti The Blues Restaurant dan Saxum Spa. The Blues Restaurant terletak dibukit yang membuat pengunjungnya akan mendapatkan pemandangan memukau SelatLombok dan juga dapat melihat langsung 3 Pulau Gili dan Gunung Agung nan megahdari kejauhan.

DSCF3664

The Blues Restaurant juga dilengkapi dengan Deck yang dapatdijadikan sebagai tempat wedding yang mengutamakan privacy. Saxum Spa, yangjuga terletak di bukit bersebelahan dengan The Blues Restaurant, menawarkansensasi relaksasi dengan pemandangan nyiur hijau yang menenangkan. The KayanaBeach – Lombok juga dilengkapi dengan kolam renang utama, Kedi Car, outdoorpool bar,sepeda persembahan dari Polygon dan juga area public yang besar.

The Kayana Beach Lombok merupakan boutique villa ke-4 dalamkelompok The Royal Collection dan merupakan property ke 114 yang dikelola olehSantika Indonesia Hotels & Resorts. Sejauh ini sudah terdapat 3 boutique

Artikel Terkait:
villas dalam kelompok The Royal Collection: The Samaya Seminyak - Bali, TheSamaya Ubud – Bali dan The Kayana Seminyak – Bali.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram