Lion Air Luncurkan Program Spesial Untuk Rute ke Banjarmasin

Lion Air meluncurkan program spesial bertajuk “terbangbareng Lion Air” pada beberapa rute penerbangan domestik khusus dari dan menujuBanjarmasin – Bandar Udara Internasional Syamdudin Noor,  Kalimantan Selatan (BDJ). Program ini efektif berlaku mulai 04 September 2019 sampaibatas waktu yang belum ditentukan.

Momen terbaik pada kesempatan ini sekaligus semarakbertepatan Hari Pelanggan Nasional 2019. Langkah ini sebagai bagian upaya LionAir untuk menawarkan salah satu destinasi favorit di Indonesia bagian Tengahdan mengakomodir traveling ke Kalimantan Selatan.

Tarif promo sekali jalan (one way) sampai dengan 50% dibawahtarif normal tersedia di rute yang ditawarkan kepada pebisnis dan wisatawan(travelers), antara lain dilayani melalui Makassar , Jakarta, Surabaya, Yogyakarta– Adisutjipto,  Majalengka , Denpasar,  Mataram ,  Balikpapan, dan  Manado.

Harga tiket tujuan Banjarmasin mulai dari:  Soekarno-Hatta, Tangerang mulai dari Rp720.000, Surabaya                                             mulai dari Rp 513.000,Yogyakarta Adisutjipto mulai dari Rp 952.000,Semarang mulai dari Rp 594.000, Kertajati Majalengka mulai dari Rp 684.000, Denpasar  mulai dari Rp 890.000, Mataram LombokPraya                 mulai dari Rp923.000, Balikpapan mulai dari Rp 354.000, Makassar mulai dari Rp 595.000, dan  Manado                                              mulai dari Rp 1.298.000.

Untuk pemesanan atau pembelian tiket spesial harus dilakukanpaling lambat 10 hari sebelum keberangkatan (H-10), dapat memperoleh tarifpromo melalui website resmi Lion Air www.lionair.co.id, kantor penjualan tiket Lion Air Group atau agen perjalanan (online dankorporasi).

Tarif sepsial Lion Air diharapakan akan memberikankesempatan travelers mengunjungi kota favorit di Kalsel yang mempunyai peluangbisnis serta banyak objek wisata, sayang jika dilewatkan begitu saja.

Banjarmasin dikenal kota seribu sungai, merupakan wilayahyang dikelilingi Sungai Barito, Sungai Kuin dan Sungai Martapura. Kawasan inimenghadirkan pilihan wisata bahari, wisata alam, wisata satwa, wisata belanja,wisata kuliner dan sebagainya.

Banjarmasin menjadi salah satu kota fokus penghubung (hub)bagi Lion Air Group, yang menawarkan kemudahan penerbangan lanjutan menujudestinasi di sekitarnya. Dari Banjarmasin bisa terbang ke Balikpapan,Banjarbaru, Batulicin, Tarakan, Palangkaraya, Makassar, Palu, Manado, Sorong,

Artikel Terkait:
Jayapura, Ambon, Jakarta, Kertajati, Semarang, Yogyakarta, Solo dan destinasiunggulan lainnya.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram