Golden Tulip Siapkan Ramadhan Baroe

Dalam kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, Golden Tulip Passer Baroe menyiapkan paket Sahur & Breakfast baik di kamar dan F&B mulai dari 17 Mei -14 Juni 2018. Golden Tulip Passaer Baroe mengajak para tamunya untuk berbuka puasa dengan menikmati berbagai masakan tradisional yang lezat.

“Bulan puasa selalu menjadi momen keagamaan khusus bagi banyak orang di Indonesia. Di sini, di Golden Tulip Passer Baroe, kami mempersembahkan tema 'Ramadhan Baroe' untuk kebutuhan Sahur dan Breakfasting yang akan melengkapi kesucian Bulan Suci Ramadhan di Jakarta. ”, Kata Willy Suderes, General Manager Golden Tulip Passer Baroe.

Tajil Corner

Karena buka puasa adalah tentang kebersamaan, tidak ada pilihan yang lebih baik dari Buffet Ramadhan Baroe untuk berbuka puasa. Menampilkan masakan tradisional makan sepuasnya, tersedia setiap hari dengan menu yang berbeda mulai dari jam 6 sore hingga jam 8 malam, nikmati sajian prasmanan lengkap dari Tajil hingga hidangan pencuci mulut di Wood 1820, lantai 7 Golden Tulip Passer Baroe yang menawarkan pemandangan panorama Jakarta yang indah.

Artikel Terkait:

“Selanjutnya, Golden Tulip Passer Baroe juga menyiapkan Paket Kamar Ramadhan dengan diskon hingga 30% yang di diskon dari harga Rp 888.000 net/kamar/malam mulai dari hari pertama bulan puasa. Tamu hotel akan menerima sahur gratis atau sarapan pagi untuk 2 orang, gratis Ta'jil buffet untuk 2 orang, diskon 20% hidangan buka puasa prasmanan di Wood 1820, gratis penggunaan kolam renang dan pusat kebugaran, dan juga layanan internet 24 jam gratis di kamar, ”kata Atika Nurlia, Marketing Manajer Komunikasi Golden Tulip Passer Baroe.

Golden Tulip Passer Baroe berdiri dengan 35 lantai yang dilengkapi dengan semua yang dibutuhkan untuk pengalaman menginap di pusat kota, menawarkan akomodasi dengan desain yang elegan, mewah dan nyaman yang terdiri dari 330 kamar dan suite, berlokasi di area pusat perbelanjaan terkemuka Passer Baroe, Jakarta Pusat, dengan akses yang mudah ke pusat perbelanjaan tekstil dan mode, restoran, gedung perkantoran, dan kantor pemerintahan,kurang dari lima menit menuju Monumen Nasional, Mesjid Istiqlal dan Gereja Katedral Jakarta.

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

One comment on “Golden Tulip Siapkan Ramadhan Baroe”

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram