HARRIS Vertu, Brand Premium Terbaru dari TAUZIA Hotel Management

TAUZIA Hotel Management dengan bangga memperkenakan HARRIS Vertu Hotels, merek hotel keenam yang menjanjikan para investor, anggota program loyalty My TAUZIA Privilege & tamu non-anggota sebuah inovasi produk & pelayanan yang luar biasa.

HARRIS Vertu akan melengkapi merek ternama sebelumnya HARRIS serta mengukuhkan TAUZIA sebagai operator terkemuka di Indonesia.

“Terinspirasi dari era nostalgia Belle Epoque di Prancis yang bertemakan ‘Joie de Vivre’ (Kebahagiaan Hidup dalam Bahasa Indonesia), sebuah masa dimana teknologi, ilmu pengetahuan serta dunia seni yang meliputi gaya berbusana, tari & film berkembang pesat. Setiap elemen dari HARRIS Vertu – baik yang diperuntukan untuk hiburan maupun bersantap dibalut dalam sentuhan penuh gaya & kesederhaan yang begitu memikat,” kutip Marc Steinmeyer, President Director – TAUZIA Hotel Management.

Dalam upayanya mendeskripsikan tren masa depan untuk aplikasi langsung di lapangan, HARRIS Vertu menghadirkan area lobi yang terintegrasi dengan business center, kamar mandi luas sebagai ruang yang nyaman, bar lounge, Klub Kreatif Kid.do, ballroom seluas 800 meter persegi, Vertu Room berukuran 36 meter persegi, Vertu Suite berukuran 56 meter persegi, Voyage - restoran yang ajak menyajikan berbagai hidangan yang menggugah selera, outlet V-Fresh, ruang pertemuan simpel dengan desain eklektik, executive lounge dan masih banyak lagi.

Vertu Suite

Vertu Suite dilengkapi dengan fasilitas anti suara & debu, penyejuk ruangan, lampu LED 100% bercahaya lembut, jendela berukuran besar, sofa, coffee table, rak koper yang dirancang khusus, meja kerja, koneksi WiFi cepat, layar TV LED 50 inci dengan panel koneksi, alat pengeras suara bluetooth dengan jam alarm, mini bar, stop kontak, sandaran kepala lembut dari bahan kain serta lampu & meja di sisi-sisi tempat tidur.

vertu3

Tamu dengan manfaat eksklusif akan menikmati pelayanan terbaik diantaranya proses checkin/checkout pribadi, berbagai pilihan menu penyegar (seperti teh, kopi, minuman ringan & kudapan), sarapan, high tea, cocktail gratis di malam hari & hors d’oeuvres, jaringan telekomunikasi, layanan setrika baju untuk satu set jas atau dua set pakaian, penggunaan ruang pertemuan selama 2 jam, pelayanan semir sepatu, surat kabar digital & pilihan bantal tidur.

Sebagai kecintaan HARRIS Vertu terhadap dunia fashion, akan ada ‘Vertu Icon’ – untuk melayani tamu VIP, lantai eksekutif, Vertu Suite yang mengenakan busana ikat tenun rancangan desainer terkenal Indonesia, Didiet Maulana.

Bunga Lili Sebagai Lambang

“Bunga tersebut dipilih karena tingkat adaptasi yang tinggi terutama di iklim tropis terutama di tanah dengan kadar asam yang tinggi. Bunga ini (yang dikenal dengan fleur-de-lis dalam bahasa Prancis), melambangkan hubungan yang erat antara Prancis & Indonesia.”

“konsep HARRIS Vertu didesain khusus untuk mengakomodir kebutuhan tamu bisnis maupun wisata yang semakin moderen & menyesuaikan gaya hidup mereka yang sangat dinamis.”

Dengan HARRIS Vertu, TAUZIA Hotels akan menghadirkan tingkat kenyamanan, efisiensi serta pengalaman menginap yang jauh lebih sempurna sekaligus menyesuaikan atmosfer yang nyaman & ramah bagi para tamu.

Restoran Voyage

Berarti ‘perjalanan’ dalam bahasa Prancis, Voyage menawarkan sebuah pengalaman spesial mengeksplorasi menu hidangan internasional menggunakan bahan makanan paling segar agar kebugaran para tamu senantiasa terjaga.

“Pengalaman menarik bersantap di Voyage dapat dibayangkan seperti tamu yang ‘berjalan’ menusuri pasar tradisional. Setiap bagian dari restoran memiliki hidangan khasnya sendiri yang terinspirasi dari daerah asalnya (banyak menu dibuat langsung dengan cita rasa negara asalnya),” kutip Stefano de Champeaux, Brand Manager HARRIS Vertu – TAUZIA Hotel Management.

Voyage diharapkan dapat menjadi ruang sosial tempat berkumpulnya warga metropolitan dengan sajian menu prasmanan & live cooking dengan tempat duduk yang terbagi menjadi 3 bagian: area makan malam, komunal & outdoor.

Area hidangan menu Barat menyajikan diantaranya crepes, wafel, ayam panggang rotiserrie prebiotik, pasta segar & burrito yang bebas gluten; sedangkan untuk menu Asia terdapat dim sum, mie, sup, kari & lumpia.

Artikel Terkait:

Untuk bagian Roti & kue terdapat kue danish berkualitas premium seperti croissant yang biasa disajikan dengan pilihan selai, selai jeruk & keju. Pelayanan bersantap dalam kamar juga dilayani oleh Voyage 24-jam penuh.

Kenali HARRIS Vertu lebih dekat hanya di www.harrisvertuhotels.com & @harrisvertu di media sosial.

Di unggah oleh:  Ferry
Terakhir di update: 12 Februari 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram