Horison Hotels Group Kerjasama Dengan 11 SMK Pariwisata

Telah ditandatangani Memorandum of Understanding (MOU)antara PT.Metropolitan Golden Management (MGM) - Horison Hotels Group denganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Penandatanganan ini diadakan di SekolahMenengah Kejuruan (SMK) 57 Jakarta yang dilaksanakan di Aula. SMK ini berlokasidi Jl. Taman Margasatwa Raya No.38B, RT.12/RW.5, Jati Padang, Ps.Minggu, KotaJakarta Selatan, DKI Jakarta, pada hari Rabu, 24 April 2019.

Dimulai pukul 09.00 sd 11.00 WIB. Memorandum ofUnderstanding yang ditandatangani dari pihak Metropolitan Golden Management(Horison Hotels Group) oleh Drs. Basari Bachri MM, CHA selaku DirekturOperasional Metropolitan Golden Management. Dan dari Kementerian Pendidikan danKebudayaan oleh Bapak Hamid Muhammad selaku Direktur Jenderal Pendidikan dasardan menengah.

Penandatanganan PKS oleh Bapak Dr. Ir. M. Bakrun selakuDirektur PSMK Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Penandatangan MOU ini jugadihadiri oleh Kepala Sub Direktorat Penyelarasan Kejuruan dan kerjasamaIndustri yaitu Bapak Saryadi ST, MBA. Dan Penandatanganan MOU juga di adakanantara PT. Metropolitan Golden Management (MGM) - Horison Hotels Group dengansebelas SMK Pariwisata di wakili sebelas kepala sekolah nya diwakili oleh BapakReza Sunardi selaku Corporate Senior GM HR and Learning Development.

“Dalam hal ini bahwa kerja sama Industri dengan BidangPendidikan merupakan pilar utama. Semoga dapat menghasilkan skema peningkatankompetensi maupun standar pelaksanaan sertifikasi kompetensi pada industriperhotelan, maupun program konkrit untuk meningkatkan kualitas lulusan SMKPariwisata agar lebih banyak terserap pada bidang perhotelan. Hal ini antaralain salah satunya berupa kerjasama antara Horison Hotels Group denganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan.” Tutur Reza Sunandri selaku CorporateSenior GM HR and Learning Development Horison Hotels Group.

Dalam rangka meningkatkan kualitas dan daya saing sumberdaya Manusia (SDM) yang kompeten, maka PT. Metropolitan Golden Management(Horison Hotels Group) dan Kementerian Kebudayaan sepakat saling bekerja samadalam bidang penyediaan dan pengembangan sumber daya manusia pelaksanaanmelalui program-program dalam bidang industri pendidikan, yang meliputi praktekkerja lapangan ataupun pemagangan bagi siswa/i SMK Pariwisata di Horison HotelsGroup.

Adapun, acara ini dibuka dengan pembukaan Tari dan Musikdari Tim Seni SMK 57 Jakarta. Kemudian terdapat hiburan Seni Karawitan sebelumpenandatanganan dilaksanakan. Setelah itu adanya seminar berupa presentasi yang

Artikel Terkait:
disampaikan oleh beberapa Universitas terkemuka di Jakarta. Acara ini punditutup hangat dengan hiburan yang meriah.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram