Hotel Aston Kartika Grogol Tutup Sementara

Wabah virus corona 2019 dalam bahasa inggrisnya yaitu Coronavirus disease 2019 telah menyebar dengan cepat di berbagai negara termasuk di Indonesia. Berdasarkan arahan dari Presiden Republik Indonesia beserta Gubernur DKI Jakarta terkait memutus mata rantai penyebaran COVID-19 juga anjuran bagi setiap karyawan untuk tetap tinggal dirumah dan demi keamanan serta kenyamanan seluruh tamu, maka ASTON Kartika Grogol melakukan penutupan sementara operasional hotel terhitung dari tanggal 1 April 2020 sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan.

Artikel Terkait:

Seluruh manajemen dan karyawan ASTON Kartika Grogol selama ini telah melakukan social distancing selama bekerja dan hingga saat ini semua karyawan dalam kondisi sehat dan tidak ada yang terindikasi dari COVID-19. Kami juga berharap keadaan dapat cepat kondusif kembali agar kami dapat menyambut para tamu kembali.

Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center merupakan hotel bintang empat yang dikelilingi oleh pusat hiburan, bisnis, pendidikan dan juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti 189 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar, Asoka rooftop restaurant, fitness center, spa, kolam renang, Aster Executive lounge, Rasamala Lounge dan beragam meeting room. Selain itu, grand ballroom yang mewah dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan bisnis, event dan pesta pernikahan dapat menampung hingga 2,000 tamu.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram