Hotel Aviary Bintaro Siap Sambut Bulan Ramadan

Terkait dengan adanya pandemi yang disebabkan oleh virus covid19, Aviary Bintaro tetap membuka hotelnya dengan meningkatkan pemeriksaan yang ketat bagi seluruh tamu dan karyawan yang tiba di hotel. Salah satunya, kami mempersiapkan Chamber Antiseptic sebelum memasuki lobi hotel, melakukan pemasangan untuk hand sanitizer di hampir seluruh area umum juga menyemprotkan cairan disifectants secara berkala di seluruh area hotel sebanyak 2 (dua) kali dalam satu hari.

Penempatan Chamber Antiseptic sebelum memasuki lobi hotel Kami juga memberikan penawaran menarik untuk paket kamar ”Hiber Nesyen” dimana menginap 1 (satu) malam hanya Rp 1.000.000net sudah berikut makan pagi, makan siang hingga makan malam atau Rp 650.000net ntuk 1 (satu) malam ternasuk dengan sarapan pagi. Kenyamanan sekaligus keselamatan anda merupakan prioritas utama. Kami memberikan kemudahan bagi anda untuk tetap di kamar saja dengan memberikan penawaran menarik, yaitu Breakfast in the room.

Pilihan menu sarapan pagi pun beragam, pilihan mulai dari Indonesian atau American hingga Continental, dapat menjadi pilihan selama anda tinggal di Aviary Bintaro dan kami akan antar langsung ke kamar anda.

Taste of Traditional Soto edit02

Menyambut bulan April, Starling Eatery menawarkan promosi makanan dan minuman yang menarik dengan berbagai pilihan menu dari Chef kami. ”Taste of Traditional Soto” merupakan pilihan pertama mengawali bulan Ramadan yang jatuh pada pertengahan April ini. Soto merupakan sup tradisional Indonesia yang terdiri dari kaldu, daging dan sayuran. Berbagai pilihan Soto dari Soto Tangkar Betawi, Soto Kuning Bogor, Soto Lamongan hingga Soto Jakarta dapat dinikmati.

Artikel Terkait:

”Snack it to Me” pilihan makanan kecil untuk dapat disantap bersama teman, keluarga dan sahabat. Untuk pilihan makanan ringan khas Indonesia dari Pisang Bakar dengan taburan kelezatan keju di atasnya hingga Singkong Keju.

Jangan lupa kunjungi bar kami, Starling Eatery yang memiliki berbagai promosi minuman menarik. Dengan pilihan ”Red Chamomile Tea” teh dengan sentuhan kehangatan teh kamomil dicampur dengan sereh dan sirup jeruk nipis atau ”Starling Signature Coffee” merupakan perpaduan sempurna es kopi latte dengan sentuhan dua kali lipat espressonya.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram