Ibis Jakarta Sentral Cawang, Hotel dengan Letak Strategis dan Fasilitas lengkap di Jakarta Timur

Keunggulan sebuah hotel biasanya dipenuhi oleh dua hal, lokasi dan fasilitas. Dua hal itu bisa didapatkan di Hotel Ibis Sentral Jakarta Cawang.  Hotel yang berdiri di jalan MT.Haryono no 9 di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, berada di lokasi yang sangat strategis dan memiliki fasilitas lengkap, yang akan membuat para tamunya terlayani dengan nyaman.

Kawasan Cawang Jakarta Timur  strategis untuk mencapai tempat-tempat penting. Ada Bandara Halim Perdanakusuma, Terminal Kampung Rambutan, Kawasan Industri di Bekasi, Pusat perbelanjaan di kawasan Cililtan dan Taman Mini Indonesia Indah dengan berbagai atraksi wisata di dalamnya. Dekat dengan pusat bisnis dan pemerintahan. Mudah mengakses jalan tol untuk ke bandara Soekarno Hatta dan kota-kota besar lainnya seputar Jakarta.

Fasilitasnya juga lengkap. Mulai dari 240 kamar, restoran, lounge, ruang meeting, spa, kolam renang dan lahan parkir yang gratis.

2

Kamarnya hanya ada dua jenis dengan desain yang simpel, standart room dengan dua jenis, yaitu double bed dan twin bed, serta satu kamar suite. Tiap kamarnya dilengkapi dengan LCD TV dengan saluran nasional mupun internasional, mini fridge,pemanas air lengkap dengan teh, kopi dan gula, serta safe deposit box.

Yang menarik adalah kamar mandinya yang berbentuk cubicle. Kamar mandi berbentuk tabung ini awalnya terkesan sempit, namun desain di dalamnya tetap nyaman. Lengkap dengan amenities, wastafel,kloset duduk dan shower air panas dan dingin.

3

Untuk makan dan minum, Ibis Sentral Jakarta Cawang memilik Restoran Ibis Kitchen dan Ibis Lounge. Ibis Kitchen dengan desain simpel minialis siap menyajikan hidangan menu khas lokal maupun internasional. Bisa bersantap di dalam dan di luar ruang. Sedangkan Ibis Lounge untuk para tamu yang menginginkan suasana santai sambil menikmati minuman dan makanan ringan.

Untuk acara meeting, Hotel yang biasa disebut Ibis Cawang ini memiliki 1 function room dengan kapasitas 400 orang dan 10 meeting room dengan kapasitasnya yang bervariasi, mulai 30 – 100 orang. Setiap kegiatan meeting akan disediakan alat tulis dan notepad, flipchart dan marker, screen projectors, sound system standar, air mineral dan permen.

Fasilitas lainnya  juga menambah kenyamanan para tamunya. Mulai dari spa dan kolam renang. Spa di hotel ini siap 24 jam untuk memberi layanan untuk kebugaran dan kesehatan para tamu. Sedangkan kolam renang  di hotel ini berukuran semi olympic dengan kedalaman 1,4 meter dan beroperasi mulai pukul 06.00 – 22.00.

Kedepannya di area depan hotel akan dilengkapi dengan Stasiun LRT Jakarta Sentral Cawang, oleh karena itu nama hotel ini juga menyesuaikan dengan layanan transportasi masa depan tersebut. Sehingga semakin memudahkan para tamunnya untuk mencapai hotel ini dan bepergian ke berbagai tempat  dengan cepat, aman dan nyaman

Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di  https://www.accorhotels.com/gb/hotel-8456-ibis-jakarta-sentral-cawang/index.shtml

Artikel Terkait:

 

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram