Indofood Sukseskan Pawai Obor Asian Games 2018

PT Indofood Sukses Makmur Tbk (“Indofood”), berpartisipasi dalam pawai obor atau Torch Relay Asian Games 2018. Dalam rangkaian acara yang digelar oleh Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC) tersebut, Indofood akan berpartisipasi di 7 rute dalam 6 kota di Indonesia, yakni Malang (20/7), Denpasar (24/7), Makasar (29/7), Palembang (4/8), Bandung (11/8), Jakarta Timur (15/8) dan rute khusus Monumen Nasional – Stadion GBK, Jakarta (18/8).

Beragam rangkaian kegiatan telah dilakukan Indofood sebagai official partner Asian Games 2018. Beberapa diantaranya adalah kampanye media sosial Indofood Satukan yang melibatkan atlet nasional dan figur inspiratif generasi muda, apresiasi pada atlet dan pelatih nasional legendaris Indonesia di Rumah Indofood Jakarta Fair, lari bersama pada Asian Games Parade di bulan Mei serta peluncuran produk kemasan dan TVC khusus Asian Games 2018.

Tidak hanya itu di awal Juli 2018, Indofood juga mendukung Festival Jelang Obor yang diselenggarakan oleh pihak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan memberikan dukungan berupa Indomie, Pop Mie dan Indomilk kepada lebih dari 20 ribu peserta yang tersebar di 44 Kecamatan se-DKI Jakarta.

Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Axton Salim mengungkapkan, “Pawai obor adalah sebuah seremoni penting dan prosesi yang paling dinanti dalam setiap pelaksanaan Asian Games. Pada momen tersebut semua perhatian akan tertuju kepada bangsa kita, Indonesia. Untuk menyukseskan acara ini, Indofood turut menyemarakkan pawai obor di 6 kota dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat seperti atlet nasional, masyarakat umum dan juga karyawan Indofood yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Dengan demikian, demam perhelatan olahraga paling bergengsi di Asia dan semangat berjuang melalui kegiatan olahraga semakin bergaung kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.”

Axton Salim menegaskan bahwa hal tersebut merupakan perwujudan dari kampanye Indofood Satukan Tekad dan Semangat Indonesia untuk mendukung tim nasional serta menyukseskan pelaksanaan Asian Games 2018. “Para atlet yang mengikuti pawai obor ini diwakili oleh pesepakbola dari tiga klub ternama di Indonesia yakni Bali United, Arema FC dan Persib Bandung. Perwakilan dari masyarakat adalah mereka yang terpilih dari warganet yang sudah mengekspresikan dukungannya untuk tim nasional melalui microsite www.IndofoodSatukan.com. Kami juga melibatkan dua public figure muda yaitu Sheila Dara Aisha dan Endy Arfian sebagai representasi generasi muda Indonesia yang inspiratif dan penuh semangat,” sambungnya.

Pada kesempatan ini, Indomilk meluncurkan produk baru berupa susu multisereal Good to Go yang dapat memberikan energi bagi tim nasional untuk mendukung prestasi gemilang saat mewakili Indonesia. Selain itu, Indomilk juga meluncurkan kemasan Asian Games yang didukung oleh permainan augmented reality yang seru untuk anak-anak dan remaja dalam mendukung kesuksesan pesta olah raga terbesar di Asia ini.”

Artikel Terkait:

Torch Relay Asian Games 2018 akan berlangsung mulai 18 Juli mendatang. Selama kurang lebih 30 hari, api abadi Asian Games akan melewati 50 kota yang tersebar di 18 provinsi.

Sumber foto : https://www.facebook.com/RumahIndofood/

Di unggah oleh:  Ferry
Terakhir di update: 25 Juli 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram