Indonesia Penyumbang Ketiga Wisatawan untuk Singapura

Singapura pada tahun  2016 memperoleh 16, 4 juta kunjungan wisatawan mancanegara.  Akibat dari kunjungan itu, Singapura mendapatkan S$24,8 Milyard. Perolehan ini didapat dari para wisatawan, terutama dibidang akomodasi, kuliner dan wisata belanja.

China menjadi wisman nomor satu bagi Singapura, diikuti India dan Indonesia. Wisatawan dari Indonesia yang berkunjung ke Singapura tahun 2016 berjumlah 2,90 juta kunjungan.” Banyak warga dari kota-kota besar selain Jakarta yang menyumbangkan banyak kunjungan ke Singapura, “ ujar Raymond Lim, Area Director Singapore Tourism Board ( STB) di Jakarta, Selasa, 28 Februari 2017.

Artikel Terkait:

Rupanya kampanye “ Singapura Serunya Bareng-Bareng” tahun lalu dengan mengajak kelurga muda dari selebritis Indonesia, Titik Kamal – Christian Sugiono dan  pasangan Dwi Sasono – Wdi Mulia berhasil membangun kedekatan Singapura dengan masyarakat Indonesia.

Untuk tahun 2017, Singapura terus berupaya agar Indonesia tetap menjadi sumber wisatawan utamanya. Maka STB Indonesia terus mengadakan promosi ke berbagai kota Indonesia. Road Show STB ini akan memilih Palembang menjadi kota pertama, yang akan berlangsung pada tanggal 30 Maret – 2 April. Lalu menuju Medan pada tanggal 6 – 9 April 2017. Kemudian akan berlanjut Road Show kedua pada bulan Agustus – September 2017. Selain destinasi wisata yang baru, STB juga terus berupaya mempromosikan wisata MICE dan kapal pesiar bagi wisatawan Indonesia.

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram