Garuda Travel Fair 2017 Digelar di 24 Kota

Garuda Indonesia Travel Fair kembali akan digelar. Seperti tahun lalu, akan diadakan dua kali atau dua phase.  Tahun ini, phase pertama akan dilaksanakan pada 10 – 12 Maret 2016 di Jakarta Convention Center. Yang membedakan dari tahun sebelumnya adalah, GATF kali ini juga dilakukan di 23 kota lainnya di Indonesia selain Jakarta.

Toni Soetirto, Direktur Niaga Garuda Indonesia menjelaskan bahwa travel fair ini salah satu tujuannya adalah ikut mensukseskan program pemerintah untuk mengembangkan pariwisata di Indonesia, terutama membangun 10 Bali baru. “Dari kesepuluh destinasi Bali Baru, hanya Morotai dan Tanjung Lesung yang belum kami terbangi secara langsung, “ ujar Toni dalam jumpa pers GATF 2017 di Jakarta, Selasa, 28 Februari 2017.

Selain Jakarta, GATF kali ini juga akan digelar di Medan, Batam, Tanjung Karang, Jambi, Palembang, Padang, Banda Aceh, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Manado, Kendari, Ambon, Timika, dan Jayapura.

1

Artikel Terkait:

“ Kami ingin menjangkau kepada masyarakat luas di Indonesia untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan penawaran-penawaran menarik untuk melakukan perjalanan bersama Garuda Indonesia,” kata Vice President Marketing Garuda Indonesia, Selfie Damayanti yang mendampingi Toni.

Dalam GATF kali ini, Garuda Indonesia didukung oleh BNI sebagai bank partner, 12 travel agent, 3 National Tourism Organization dari Jepang, Korea dan Australia, serta dari kalangan mitra usaha Garuda seperti hotel dan resor, travel gear dan masih banyak lagi.

Di unggah oleh:  Ferry
Terakhir di update: 3 Maret 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram