Japan Travel Fair Tawarkan Paket WIsata Menarik

Japan National Tourism Organization ( JNTO ) kembali menyelenggarakan Japan Travel Fair untuk ke-7 kalinya di Jakarta. Para wisatawan yang hendak ke Jepang dapat mendapatkan berbagai penawaran menarik dari maskapai-maskapai penerbangan serta mendapatkan informasi menarik seputar akomodasi, destinasi wisata dan paket-paket wisata menarik sepanjang tahun 2017.

Japan Travel Fair 2017 ( JTF ) kali ini bertempat di Mall Kota Kasablanka ( KOKAS). Travel fair ini diselenggarakan mulai tanggal 3-5 Maret 2017.  Mulai pukul 10.00 – 22.00, diadakan berbagai acara menarik. Mulai dari penampilan dari kelompok ninja dari Nikko Edo Wonderland, blogger dan selebrity talkshow seperti Afgan, Dewi Sandra dan Tora Sudiro, presentasi dari pemerintah daerah peserta pameran dan masih banyak lagi.

Artikel Terkait:

JTF kali ini juga memeprkenalkan daerah-daerah yang mempunyai destinasi wisata menarik tetapi belum popular di kalangan wisatawan Indonesia. Daerah tersebut adalah Kyushu ( Fukuoka, Kagoshima, Miyazaki, Nagasaki, Oita dan Saga). Lalu ada Okinawa, Setouchi ( Ehime, Hiroshima, Kagawa dan Okayama)  Kemudian daerah Tohuku ( Akita, Aomori, Fukushima, Iwate, Miyagi, dan Yamagata) serta wilayah Wakayama.

Maskapai-maskaai yang terlibat dalam pameran ini adalah Japan Airlines, Cathay Pacific, ANA, Garuda Indonesia dan Singapore Airlines. Semuanya menawarkan paket-paket dan harga tiket yang menarik. Seperti Tiket PP dengan harga menarik mulai Rp 3,9 Juta, paket perjalanan yang termasuk di dalamnya Japan Rail Pass, Tiket Theme Park dan SIM WIFI. Ada juga penawaran cash back dari BNI hingga program cicilan juga dari BNI.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram