Kini Beli Tiket Kereta Api Bisa di Traveloka

Kini, pelanggan bisa memesan tiket kereta api di Traveloka, dengan rute yang mencakup berbagai kota di Pulau Jawa dan Sumatera. Saat ini, layanan pemesanan tiket kereta api dapat dinikmati melalui Traveloka App (Android dan iOS) dan situs web mobile. Sementara itu, versi situs web desktop akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Peluncuran layanan pembelian tiket KAI online ini diadakan pada hari Rabu, 8 Maret 2016 di Jakarta. Hadir pada peluncuran ini, Senior VP Business Development Traveloka, Caesar Indra dan EVP Passenger and Ticketing Sales PT KAI, Mukti Jauhari. Hadir juga selebriti Novita Angie yang ikut meramaikan peluncuran ini.

Sebagai partner resmi PT KAI, pelanggan dapat memesan semua kelas dan subkelas yang tersedia di Traveloka App, juga memilih jadwal dan kursi sejak 90 hari hingga 6 jam sebelum tanggal keberangkatan. Artinya, untuk perjalanan mudik 2017, pelanggan dapat memesan tiket kereta mulai 18 Maret 2017.

Dengan menggunakan aplikasi Traveloka, pelanggan dapat menikmati beberapa kemudahan dalam memesan tiket kereta api. Pertama, pelanggan bisa memilih metode pembayaran yang beragam, yaitu kartu kredit, ATM transfer, dan internet banking. Kedua, pelanggan bisa melakukan pencarian tiket kereta api berdasarkan kota, sehingga tidak perlu dipusingkan jika tidak mengetahui stasiun yang ingin dituju. Ketiga, pelanggan bisa langsung mendapatkan boarding pass resmi dengan cara memindai barcode yang tertera di e-tiket Traveloka di stasiun keberangkatan.

Senior VP Business Development Traveloka, Caesar Indra mengatakan, “ Pembeli bisa mendaftarkan tiket hingga 8 orang, 4 dewasa dan 4 anak-anak, “. Hal ini didukung oleh Novita Angie. “ Kereta Api sangat disukai anak-anak, karena di kereta anak bisa beraktifitas, seperti bermain, menggambardan sebagainya. Lewat aplikasi ini, pemesanan tiket jadi aman dan mudah serta bisa dilakukan sambil melakukan aktifitas lain, “.

EVP Passenger and Ticketing Sales PT KAI, Mukti Jauhari mengatakan, “Kami berharap dengan adanya kerja sama ini, bisa mensukseskan program kami agar tidak ada lagi antrian di loket untuk membali tiket. Ke depan seluruh proses pembelian tiket cashless dan tidak akan ada lagi loket tiket di stasiun.”

Artikel Terkait:

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman berikut: https://www.traveloka.com/kereta-api

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram