Kemeriahan Akhir Tahun di Senayan City dengan Karakter Line Friends

Menambah semarak akhir tahun, pusat perbelanjaanberlomba-lomba membuat program menarik. Salah satunya adalah Senayan City yangmenghadirkan rangkaian program A Winters Tale yang berkolaborasi dengan PlayLine Friends.

Dekorasi Natal yang megah, berbagai penampilan hiburan danprogram belanja akan mewarnai akhir tahun di Senayan City mulai 7 Desember – 12Januari 2019. Sebuah Gigantic Christmas Tree setinggi 13 Meter berdiri megah ditengah=tengah main atrium Senayan City.

1 1

Dibawahnya hadir Play Line Friends  BT21 Pop Up Shop & Experience. LineFriends adalah karakter dari aplikasi komunikasi global online, Line. Lebih dari200 juta pengguna di dunia termasuk 90 juta di Indonesia. Pada wahana ini akanhadir karakter Brown, Cony, Houn, James, Sally, Jessica, Boss, Edward, Leonard,Pangyo, dan Coco.

Instalasi Play Friends Karakter ini dibuat oleh FelixTjahyadi dan timnya. Menjadikan sebagai ajang swafoto yang instagramable danterdapat toko merchandise yang menjual berbagai produk dengan gambar berbagaikarakter tersebut.

Untuk keseruan berbelanja, Senayan City akan memberikanpenawaran khusus untuk SCX member dan akan ada midnight Shopping yang akan berlangsung14-15 Desember 2019. Dalam kegiatan ini akan banyak penawaran menarik sepertiinstant rewards, mistery deal serta hadiah menarik lainnya yang dapatdimenangkan oleh pengunjung.

3 1

Selain itu akan ada Santa Claus yang akan berkeliling dan

Artikel Terkait:
menyapa para pengunjung, serta akan ada alunan melodi Natal yang akanditampilkan oleh Bams, Neona, Cantalevia Choir, dan masih banyak lagi.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram