Xiaomi Luncurkan Redmi 8 dan 8A Mendukung Perjalanan Akhir Tahun

Salah satu  produsentelepon pintar populer di Indonesia, Xiaomi, baru saja menghadirkan produkterbarunya, Redmi  8 & 8A. Keduanyadidukung oleh teknologi dan fitur – fitur penting  dengan gaya premium dan baterei dengankapasitas besar, namun dengan harga terjangkau, menjadikan seri Redmi menjadi smartphone bagi semua orang.

Redmi 8        

Redmi 8 hadir dengan unibody yang glossy, tersedia dalam 3warna; sapphire blue, ruby red dan onyx blue. Dengan layar 6.22 inci,dilengkapi dengan  dua kamera belakang12mp dan 2 mp, Dual kamera ini dapat menghasilan efek kedalaman  pada foto portrait. Di depan memakai kamera 8mp. Baik kamera depan dan belakang menggunakan AI portrait mode.

Redmi 8 didukung teknologi fast charging 18w pada port typeC, dengan batere 5000 mha. Sehingga tidak perlu sering mengisi baterei ataupunmembawa- bawa power bank. Penggunaannya juga powerfull karena dibekali oleh chipset octacore Qualcomm Snapdragon 439.

get fit get move

Redmi 8A

Redmi 8A  tampildengan warna matte  dengan pilihan warnaocean blue, Sunset Red dan Midnight Black. Seperti Redmi8  juga hadir dengan layar 6.22 inci dan batereiberkapasitas 5000 mha. Memiliki satu kamera belakang 12 mp dan kamera depan 8mp.

Kedua telepon pintar terbaru Xiaomi ini diproteksi denganperlindungan Corning Gorilla Glass 5 dan nano coating yang membuatnya aman daripercikan air, serta dilengkapi fitur popular wireless Fm Radio.

Untuk para traveller, tentunya kedua seri Redmi terbaru inidapat menjadi pilihan  yang menarik

Artikel Terkait:
karena kekuatan batereinya, teknologi perangkat didalamnya serta mendukungpenampilan penggunanya dengan warna-warna yang ciamik.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram