Kereta Api Indonesia Gelar Travel Fair

Untuk pertama kalinya, PT. Kereta Api Indonesia ( Persero) menggelar KAI Travel Fair (KATF). Kegiatan yang akan digelar pada tanggal 29-30 Juli 2017 ini bertempat di Jakarta Convention Center. Berbagai program akan ditawarkan termasuk penjualan tiket kelas eksekutif dengan potongan hingga 72 % untuk periode Agustus – Oktober 2017.

Masyarakat dapat mengunjungi pameran ini dengan membayar tiket masuk sebesar Rp.10.000,00 per orang. Terdapat 65 stand yang akan menyajikan berbagai informasi seputar dunia pariwisata, anak-anak perusahaan PT.KAI, hingga produk-produk untuk keperluan perjalanan. Mulai dari Bank-bank BUMN, mitra penjualan tiket kereta resmi seperti Indomaret dan Alfamart, hotel-hotel, dan wahana wisata seperti Jungle land, Kidzania dan Trans Studio ikut serta dalam pameran ini.

Pameran KATF  ini akan dibuka selama dua hari sejak pukul 10.00 – 21.00. “ Pameran ini kami tujukan untuk para pelanggan pemula kereta hingga pelanggan setia kami, “ ujar Bambang Eko Martono, Direktur Komersil PT. KAI, dalam jumpa pers KATF, pada hari Rabu, 26 Juli di Jakarta.

Anak perusahaan KAI juga hadir dalam pameran ini. Mereka adalah Kereta Api Commuterline, PT.Railink (kereta bandara), Kereta api wisata, termasuk jaringan kereta Palembang –Lampung dan Medan-Siantar.

Tak hanya pameran berbagai acara juga disajikan dalam kegiatan ini. Mulai dari kompetisi foto, kompetisi packing, openmic untuk masyarakat menceritakan opininya soal kereta api Indonesia, hingga talkshow dan workshop seputar perjalanan menggunakan kereta api. Berbagai hiburan juga ditampilkan, termasuk penampilan beberapa komedian di Stand Up Comedy.

Stand F&B juga disediakan untuk kebutuhan makan dan minum pengunjung, termasuk kids area, agar pengunjung yang membawa anak-anaknya dapat tidak bosan dan dapat bermain sambil menunggu atrian tiket.

Artikel Terkait:

 

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram