Pegadaian Ajak Jalan-Jalan Umroh Nasabahnya

Sebanyak 12 paket Umroh, 12 mobil, 550 motor dan 2.250 gram tabungan emas untuk nasabah konvensonal serta 92 motor dan 250 gram tabungan emas untuk nasabah syariah dibagikan PT. Pegadaian Persero.

Lewat kegiatan Program Kemilau Emas Pegadaian, telah diundi pada tanggal 18 Juli 2017 di Jakarta dan disaksikan oleh banyak pihak, seperti polisi, dinas sosial, perwakilan nasabah dan notaris. Semua hadiah dibagikan kepada nasabah yang beruntung pada tanggal 22-23 Juli 2017 di 12 kota di Indonesia.

Menurut PLt. Direktur Utama Pegadaian, Harianto Widodo, menyatkan bahwa program undian berhadiah ini adalah bentuk apresiasi Pegadaian kepada nasabahnya. Program ini diikuti oleh 8, 3 juta nasabah dari seluruh dunia yang terdiri dari 12,3 juta no. rekening.

Hadiah terbagi dalam 3 kategori yaitu hadiah nasional, kanwil dan cabang.  Yang kesemuanya bersumber dari dua macam nasabah yaitu yang ikut system konvensional dan system syariah. Nasabah yang diikutkan adalah nasabah yang telah memiliki 1 point dengan cacatan transaksi sebesar minimal 1 juta Rupiah diikutkan 1 no.undian.

Selama ini tercatat Makassar yang diikuti oleh Subarabaya dan Denpasar sebagai wilayah memiliki jumlah nasabah terbesar baru diikuti oleh kota-kota besar lainnya seperti Jakarta dan Semarang.

Artikel Terkait:

Pembagian hadiah dibagikan secara serentak di 12 kota di Indonesia pada tanggal 22-23 Juli 2017. Kota-kota tersebut yaitu Jakarta 1 diadakan di Mall Summarecon Bekasi dan Jakarta 2 diadakan di Teras Kota Tangerang.  Lalu diikuti oleh kota-kota lainnya, seperti Bandung, Semarang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Manado, Makassar, Denpasar dan Surabaya.

Pegadaian selama ini tidak hanya membuka jasa gadai barang saja tetapi mempunyai produk layanan yang lain. Seperti program gadai KCA dan KRASIDA serta pembiayaan usaha mikro (KREASI)  untuk system konvensional. Selain itu banyak juga produk layanan lain yang menggunakan system syariah, seperti produk gadai syariah (RAHN), pembiayaan usaha mikro (ARRUM), pembiayaan porsi haji ( ARRUM HAJI), pembiayaan investasi emas (MULIA DAN EMASKU) serta pembiayaan kendaraan bermotor ( AMANAH).

Di unggah oleh:  Ferry
Terakhir di update: 25 Juli 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram