All Nippon Airways Tambah Penerbangan Jakarta -Tokyo

All Nippon Airways Co., Ltd (ANA) mengumumkan penambahan jumlah penerbangan antara Jakarta – Tokyo (Haneda) pada tanggal 1 Agustus 20171, sehingga jumlah penerbangan ANA dari Jakarta ke Tokyo menjadi 21 penerbangan (14 penerbangan ke Haneda, 7 penerbangan ke Narita). Ini merupakan jumlah penerbangan terbanyak di antara seluruh maskapai penerbangan yang menghubungkan Jakarta dan Tokyo.

ANA merupakan salah satu maskapai penerbangan perwakilan Jepang yang menghubungkan 42 kota di 21 negara termasuk Indonesia. ANA Group telah menerima peringkat maskapai penerbangan berbintang lima selama lima tahun berturut-turut sejak tahun 2013 versi Skytrax Airline Star Ranking, Inggris.

ANA mulai mengoperasikan penerbangan antara Jakarta dan Tokyo (Narita) pada bulan Januari 2011 dan pada bulan Maret 2014, ANA juga mulai mengoperasikan penerbangan antara Jakarta dan Tokyo (Haneda). Saat ini, penerbangan langsung yang menghubungkan antara kota Jakarta dan Tokyo banyak diminati oleh kalangan bisnis dan wisatawan, baik orang Indonesia maupun Jepang.

Sejak tahun 2014, ANA bekerjasama dengan Garuda Indonesia untuk penerbangan code share dan program miles, program ini menjadikan ANA sebagai maskapai yang memanjakan penumpang Indonesia dengan penerbangan yang terjangkau dan nyaman. Kerjasama ini memungkinkan anggota GarudaMiles dapat memperoleh miles setiap kali terbang dengan rute terpilih dari ANA, serta dapat menukarkan Garuda Miles untuk mengakses tiket penerbangan istimewa dari ANA.

Pelayanan ANA yang Menghadirkan Perjalanan yang Nyaman ANA menawarkan penerbangan yang nyaman bagi penumpang dengan berbagai macam pelayanan di dalam pesawat terbaru mereka. Maskapai penerbangan ini telah menciptakan cita rasa tersendiri untuk makanan di dalam pesawat.

Untuk penumpang kelas bisnis, ANA menghadirkan menu kolaborasi dengan Hilton Bali Resort dan menu spesial untuk penumpang Indonesia seperti nasi goreng dan mie goreng (khusus untuk penerbangan dari Jakarta).

Untuk memberi penghormatan kepada negara Indonesia yang merupakan salah satu negara dengan populasi Muslim terbesar, ANA menyediakan ‘ANA original Halal Okaki (Japanese rice cracker)’dan makanan halal (diperlukan reservasi terlebih dahulu untuk penerbangan yang berawal dari kota lain selain Jakarta).

Di samping itu, pesawat ANA dilengkapi dengan berbagai pilihan hiburan di dalam penerbangan seperti WiFi (dengan biaya tambahan) dan “SKYLIVETV”(Layanan TV Satelit) di mana penumpang dapat menikmati saluran TV real-time untuk penerbangan jarak jauh. ANA juga merupakan maskapai penerbangan pertama yang memperkenalkan Boeing 787, dengan mengoprerasikan pesawat 787-8 dan 787-untuk penerbangan antara Jakarta ke Tokyo dan sebaliknya.

Boeing 787 telah dilengkapi dengan tirai jendela elektronik yang mudah disesuaikan oleh penumpang untuk mengatur intensitas cahaya yang masuk ke dalam kabin, toilet yang nyaman dengan elektronik bidet dan humidifier untuk menjaga kelembaban di dalam pesawat. Semua fasilitas ini dipasang untuk Kenyamanan penumpang selama penerbangan.

Peningkatan Permintaan Penerbangan antara Jakarta dan Tokyo

Di dalam beberapa tahun terakhir, permintaan penerbangan antara Indonesia dan Jepang telah meningkat dari kalangan wisatawan dan pembisnis yang melakukan perjalanan bisnis ke Amerika Serikat dengan transit di Tokyo, dan banyak pelanggan ANA menggunakan jasa penerbangan dengan rute tersebut. Untuk keperluan tersebut, setiap penumpang memiliki dua pilihan Bandar udara internasional yaitu Haneda dan Narita.

-Bandara Udara Haneda-

Bandar Udara Haneda merupakan bandar udara dimana penerbangan tambahan ini dioperasikan, yang memiliki kelebihan dengan akses yang mudah dari/ke pusat kota Tokyo. Penerbangan tambahan ini dijadwalkan sebagai penerbangan yang berangkat dari Bandar Udara Haneda pada tengah malam dan tiba di Jakarta pada pagi hari keesokan harinya, kemudian berangkat kembali dari Jakarta pada pagi hari dan tiba di Bandara Udara Haneda pada malam hari. Penambahan jadwal ini memberikan banyak kelonggaran bagi penumpang untuk mengatur jadwal perjalanan dan bisnis dari/ke Bandar Udara Haneda.

Selain kemudahan untuk melancong di Tokyo, Bandar Udara Haneda juga melayani jaringan domestik ke sekitar 40 kota di Jepang. Hal ini memungkinkan wisatawan dari Indonesia untuk mengunjungi kota-kota lain di Jepang dan menikmati berbagai pengalaman yang ditawarkan oleh negara ini. Untuk keperluan transit ke rute internasional melalui Jepang, para penumpang dapat menikmati rute penerbangan lanjutan ke Amerika Serikat dan Vancouver untuk keperluan bisnis dan perjalanan mereka.

Artikel Terkait:

-BandarUdara Narita-

Penerbangan yang dengan tujuan Bandar Udara Narita memiliki keunggulan penerbangan lanjutan ke Amerika Utara. Rute tersebut memungkinkan penumpang untuk berpindah pesawat dengan waktu transit yang singkat kesebagian besar rute penerbangan ANA ke Amerika Utara. Terlebih lagi, ANA juga memiliki kemitraan dengan United Airlines (UA) untuk penerbangan     codeshare yang menyediakan akses penerbangan lanjutan ke lebih dari 360 kota di Amerika Utara, Meksiko, Kepulauan Karibia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Dengan kerjasama ini, penumpang dari Jakarta memiliki kombinasi penerbangan ke Amerika Serikat dengan UA melalui Bandar Udara Narita.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram