Kini Musik Dangdut Hadir Dalam Aplikasi Telepon Pintar

Terobosan terbaru musik dangdut datang dari startup terbaru anak bangsa, PITADOS. Hari Jumat, 9 September 2016, PITADOS meluncurkan platform musik dangdut yang pertama di Indonesia, yaitu Neo Dangdut.

Neo Dangdut ini adalah one stop place dimana pengunjung tidak hanya dapat mengakses informasi terbaru dalam dunia dangdut namun juga menikmati hasil karya, bahkan mengunggah hasil karya dangdut. Mulai dari mengunduh lagu dan video musik dangdut, streaming video-video spesial dari artis dangdut kesayangan, hingga mengunduh konten digital untuk telepon selular dengan resmi.

Musik dangdut, selain merupakan musik khas Indonesia, adalah bentuk hiburan musik yang sangat populer dan fenomenal di Indonesia. Seiring berjalannya waktu, musik dangdut telah menjadi satu ciri khas dunia hiburan di Indonesia yang layak dikedepankan di dalam dunia digital. Kini dengan dengan Neo Dangdut, penikmat musik diberikan kemudahan untuk menikmati musik dangdut dimanapun dan kapanpun.

Mengusung konsep one stop place untuk segala hal tentang dangdut, Neo Dangdut menyajikan konten yang beraneka ragam, seperti:

  • Berita & Artikel : Berisikan tentang berita terkini/aktual dan peristiwa apa saja yang terjadi di dalam dunia dangdut.

  • Musik/Lagu : Terdapat lagu atau album para artis yang sudah bekerjasama dengan label rekanan PITADOS, Irama 7 Nada dan juga para pencipta serta penyanyi music dangdut yang mengunggah/upload lagunya di dalam web/portal Neo Dangdut.

  • Video : Berisikan tentang video yang berhubungan dengan dangdut baik dari video klip, video offair/manggung, video testimoni atau pun video unik dan lucu yang terjadi diluar dan dapat di post oleh para pengguna web/portal Neo Dangdut.

  • Nada Dering/Ringtone : Nada dering/ringtone dari lagu yang terdapat di dalam Neo Dangdut.

  • Profil Artis : Data profil, diskografi dan hits yang bisa diunduh oleh pengguna Neo Dangdut.

  • Wallpaper/ Image/ Gambar : Gambar atau image dari artis-artis ternama yang terdapat di dalam album Irama7Nada dan image dan gambar-gambar unik yang berhubungan dengan dangdut.

Platform yang mengusung tagline “Goresan Bianglala Baru Dunia Dangdut” ini akan menjadi wadah bagi para seniman dan pecinta musik dangdut di Indonesia untuk mengekspresikan juga mengekspose dirinya dan lagunya kepada publik secara mudah dan real time.

Artikel Terkait:

Lewat fasilitas unggah khusus bagi para anggotanya, Neo Dangdut memberikan kemudahan bagi para pecinta dan content creator dangdut untuk berkarya secara langsung. Bekerja sama dengan studio rekaman, Irama 7 Nada, Neo Dangdut bahkan memberikan kesempatan bagi para seniman yang berbakat untuk dipublikasikan melalui jalur rekaman.

Platform Neo Dangdut dapat diakses melalui web portal dengan url www.neodangdut.com dan melalui aplikasi Android Neo Dangdut yang dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram