Nestle Luncurkan Minuman Penurun Kadar Kolesterol

Terkadang dalam perjalanan wisata,  saat ingin menikmati kuliner khas destinasisetempat, kita ingat akan pantangan makanan akibat takut naiknya kadar kolesteroldalam darah. Perasaan was-was ini kadang  menjadi hambatan untuk banyak orang menikmatiwisata kuliner.

Tapi sekarang  inibanyak minuman kesehatan yang berkhasiat menurunkan kadar kolesterol dengansangat mudah. Salah satunya yang baru diluncurkan adalah Nestle Acticor. NestleActicor adalah minuman mengandung susu rendah lemak yang dapat membantu menurunkankolesterol. Peluncuran produk ini diadakan pada hari minggu, 28 April 2019, dikawasan Gelora Bung Karno Jakarta pada acara Car Free Day.

Melalui gerakan #LiveHeartFirst, Nestle mengajak kaum mudaberusia awal 30-an untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif. Salah satunyadengan cara mengelola stress dan menjaga kesehatan jantung dengan rutinberolahraga.

acticor1

Pada acara Car Free Day, Nestle Acticor menghadirkanberbagai aktifitas, seperti olah raga aerobik dan pemeriksaan kesehatan ,seperti BMI, Heart age, tes Kolesterol, dan tekanan darah.

Bussiness Executive Officer Nestle, Windy Cahyaning Wulan menjelaskan,“Acticor minuman yang mengandung susu, inulin, beta glucan yang merupakan seratpangan larut yang mampu menurunkan kadar kolesterol”. Acticor yang jugamengandung vitamin B1 dan B2 ini mempunya 4 varian rasa, yaitu Avocado, Banana,Chocolate dan Green Tea Latte. DIsarankan Acticor dikonsumsi 2 kali seharisetelah makan.

Dokter spesialis Jantung, dr. Johan WInata yang hadir dalamacar a peluncuran Acticor, menyarankan untuk menjaga kesehatan jantung adalahdengan memperbanyak konsumsi serat, mengurangi asupan lemak dan beraktifitas

Artikel Terkait:
fisik secara rutin.                                                                                                             

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram