Skybags, Andalan Baru Tas Untuk Berakhir Pekan

Bagi para wisatawan yang ingin berakir pekan, tas punggungyang kompak , ringan,  namun mempunyaibanyak ruang untuk menyimpan berbagai barang keperluan perjalannya sangatdibutuhkan. Untung saja Indonesia kehadiran banyak produk dalam dan luar negeriyang menyajikan tas untuk kebutuhan para weekender.

Salah satu produk yang menjanjikan kenyamanan untukkebutuhan para weekender adalah Skybags dari India. Pada hari Selasa, 30 April2019, Skybags meresmikan kehadirannya di Indonesia. Acara peluncuran Skybagsdiadakan di Bouncestreet Asia, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dengan tagline “ move in style”. Skybags  yang menghadirkan produk tas punggung ataubackpacks dan koper. Produk tas yang telah berhasil dalam penjualan tas diindia inimenyajikan produk yang unik, colorful, stylish dan atraktif.

Sebetulnya skybags mengeluarkan 3 kategori jenis tasnya.Mulai dari school/colledge untukpelajar dan mahasisiwa, professional untukpara eksekutif  dan weekender untuk traveler.

1

Tas Skybags berbahan polyester dan  nylon yang menyebabkan tas menjadi ringannamun kuat. Memiliki bantalan dengan jahitan ganda pada tali bahu yangdinamakan builts to last straps yangdijamin tahan lama.  Bagian punggung jugadilengkapi bagian yang disebut air meshyang memberikan ruang sirkulasi udara yang baik antara bagian belakang tas danpunggung.

Khusus untuk kategori professional dan weekender, terdapatteknologi tri tech, yaitu 17” laptop *tablet compatible, aer zone backcomfort dan overnight space.  Selain itu juga dilengkapi dengan raincover untuk berjaga-jaga di saat cuaca tidak menentu.

Artikel Terkait:

Skybags akan dijual di berbagai cabang departemen store di Sogo, Parkson dan Centro serta di toko buka Gramedia.

Koleksi selengkapnya dapat dilihat di https://www.skybags.co.in/

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

One comment on “Skybags, Andalan Baru Tas Untuk Berakhir Pekan”

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram