Komunitas Sahara dan Aero Travel Luncurkan Sistem Penjualan Tiket Online

Bisnis penjualan tiket semakin bergairah dan memiliki potensi yang sangat besar. Harga tiket yang semakin terjangkau dan akses pembelian yang semakin mudah dengan bantuan teknologi, membuat bisnis penjualan tiket online di Tanah Air semakin ramai dan seru persaingannya.

Prospek bisnis dan peluang besar ditangkap oleh Komunitas SAHARA dan AERO TRAVEL. Pada hari Rabu, 1 Juni 2016 keduanya meluncurkan sistem penjualan tiket online, www.sahara-aerotravel.com, di Galeri Indonesia Wow, Gedung Smesco, Jakarta.

Dengan kerjasama ini, melalui a yaitu PT. Aero Globe Indonesia (AEROTRAVEL) yang merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia akan memfasilitasi penjualan tiket Garuda Indonesia dan Citilink melalui system penjualan tiket online yang akan tersedia di website www.sahara-aerotravel.com .

Website tersebut dapat diakses oleh seluruh anggota Komunitas SAHARA yang ada di Indonesia. Kerjasama ini adalah bukti komitmen PT Garuda Indonesia Group untuk ikut berperan aktif mendukung kegiatan UMKM dan Koperasi di seluruh Indonesia melalui Komunitas SAHARA.

Program kemitraan antara Komunitas SAHARA dan Aero Travel ini akan membuka peluang usaha baru bagi pelaku UMKM dan anggota Koperasi di seluruh Indonesia untuk meningkatkan pendapatannya melalui penjualan tiket penerbangan dan produk wisata lainnya secara online,” ungkap Founder Komunitas SAHARA, Ir. Sharmila, Msi. Pasalnya, sebagai mitra usaha Garuda Indonesia dan Citilink, anggota komunitas SAHARA akan mendapatkan potongan harga dan komisi penjualan dari setiap transaksi yang dilakukan.

SAHARA atau Sahabat Usaha Rakyat adalah komunitas para pengusaha yang beranggotakan para pelaku UMKM dan anggota Koperasi yang berasal dari berbagai organisasi dan masyarakat umum yang bertujuan untuk meningkatkan pendapatan anggotanya. Saat ini Komunitas SAHARA telah memiliki 3 juta database anggota yang akan digerakkan untuk mensukseskan usaha travel ini.

Dengan adanya kerja sama dengan Garuda Indonesia Group ini ditargetkan akan semakin banyak lahir para wirausahawan. Kami berharap tidak ada alasan lagi kalau di Indonesia masih ada pengangguran karena kami telah membuka sebesar-besarnya kesempatan berusaha di usaha jasa tour dan travel ini,” tambahnya. Ia menambahkan, tiket yang dijual pun lebih murah dari harga yang dibanderol oleh pemain besar penjualan tikel online yang ada di Indonesia. “

Sebagai pemain baru di bisnis penjualan tiket dan hotel online, www.sahara-aerotravel.com tak hanya menjual tiket tetapi juga merangkul para UMKM dan koperasi di seluruh Indonesia dan masyarakat umum untuk ikut menjadi bagian dan menjadi pengerak dari bisnis yang memiliki peluang besar tersebut.

Artikel Terkait:

Inilah yang menjadi salah satu diferensiasi dan keunggulan www.sahara-aerotravel.com dibandingkan penjualan online lainnya. Untuk bisa mengakses dan membeli tiket, anggota Komunitas SAHARA dan masyarakat umum harus mendaftar menjadi Member terlebih dahulu. Hebatnya, untuk menjadi Member ini tidak dikenakan iuran apa pun alias GRATIS. Ini sesuai dengan tagline yang diusung: “Travel Hebat, Sahabat Rakyat”. “Jadi tiket ini bisa dipakai sendiri atau dijual kembali,” tambah Sharmila. Dengan demikian Member ikut mendapatkan manfaat ekonomi dari pertumbuhan penjualan tiket pesawat dan perjalanan wisata.

Yang menarik lagi, sebagai tahap awal, menyambut bulan suci Ramadhan, Iedul Fitri dan Iedul Adha, serta Tahun Baru 2017, seluruh UKM yang menjadi binaan Smesco (Small and Medium Enterprises and Cooperatives ) atau UKM dan Koperasi, yakni sebanyak 1700 orang sudah didaftarkan untuk mendapatkan diskon menarik dari www.sahara-aerotravel.com. “Kami sangat berterima kasih atas kerja sama yang baik selama ini dari Smesco, dalam hal ini Bapak Ahmad Zabadi selaku Direktur Utama Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi Usaha Kecil Menengah (LLP-KUKM) Kementerian Koperasi dan UKM dalam memajukan UMKM dan Koperasi di Indonesia,” lanjut Sharmila.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram