Legoland Malaysia Buka Wahana Sea Life pada April 2019

Legoland Malaysia Resort, Bulan April tahun ini akan membuka wahana terbarunya, Sea Life Malaysia.  Sea Life adalah wahana akuarium  terbesar di dunia yang telah tersebar di 50 negara di seluruh dunia. Sea Life Malaysia akan menambah koleksi wahana yang dimiliki Legoland Malaysia, selain theme park, hotel, dan water park.

Dirancang untuk pengunjung anak-anak, Sea Life Malaysia akan memiliki 25 akuarium dari 11 kawasan habitat. Di dalamnya akan menghadirkan ribuan mahluk laut, seperti kuda laut, ikan pari, ikan hiu, ubur-ubur dan jenis mahluk laut lainnya. Dengan demikian dapat menginspirasi anak-anak untuk menjaga dan peduli terhadap kehidupan laut.

Di Sea Life Malaysia sendiri akan menghadirkan zona khusus untuk kehidupan mahluk air di kawasan hutan hujan yang berada di wilayah Malaysia.

Selain kehidupan nyata ikan-ikan laut dan mahluk laut lainnya, wahana ini juga akan dihiasi dengan bentuk-bentuk mahluk laut yang terbuat dari kubik-kubik lego, yang akan menghiasi sudut-sudut wahana. Hal ini dijelaskan oleh Kurt Stocks, general manager Legoland Malaysia pada acara media gathering denga media di Jakarta pada hari Selasa, 12 Februari 2019.

Artikel Terkait:

Kurt juga mengumumkan bahwa wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Legoland Malaysia termasuk dalam 5 besar negara yang mendatangkan pelancong. Empat negara lainnya adalah Singapura, China, Hongkong dan tentu saja Malaysia.

Legoland Malaysia dapat dicapai melalui 3 pintu bandara, Dari Kuala Lumpur (KLIA), Johor Baru (Bandara Senai) dan Singapura ( Bandara Changi).

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram