LEGOLAND Malaysia Resort Gelar Pertunjukan Tari Lego Friends

DI Bulan Juli ini LEGOLAND Malaysia Resort mengundangpengunjung untuk bertemu Olivia, Emma, Stephanie, Mia, dan Andrea, para tokohyang dihidupkan dan dikembangkan dari LEGO Friends TV series ke alam dunianyata.  Kelima sahabat tersebut hadir dandidatangkan dari kota imajinasi bernama kota Heart Lake City.  Mereka mencari teman baru dan menyuguhkan pertunjukantari yang enerjik secara live di Theme Park LEGOLAND® Malaysia Resort.

Selama 20 menit pertunjukan, penonton dapat bertemu denganAndrea, karakter utama yang telah siap menggelar konser tahunannya di HeartlakeCity. Seluruh pengunjung diajak untuk bersorak dan menari bersama LEGO Friendsyang diceritakan tengah mempersiapkan sebuah pertunjukan besarnya.  Saat pertunjukan, LEGO Friends membawakanlagu-lagu hits mereka, antara lain: BFF atau Best Friends Forever, sertaFriends Are Forever. Pertunjukan musik tersebut juga dikemas dengan teknologivisual mapping muktahir.

 “Juli adalah bulanyang sempurna untuk memperkenalkan LEGO Friends karena bertepatan denganperayaan Hari Persahabatan Dunia.  Kamitelah berkolaborasi dengan brand LEGO Friends untuk menciptakan kegiatan yangmengajarkan tentang persahabatan melalui permainan. Melalui persahabatan,anak-anak dapat belajar lebih banyak tentang diri mereka sendiri sertamengembangkan identitas dan keterampilan sosial yang positif sejak usia dini,”kata Kurt Stocks, General Manager di LEGOLAND Malaysia Resort.

“LEGO Friends diciptakan khusus sesuai dengan gaya permainandan kreativitas imajinatif yang disukai oleh anak perempuan. Mainan,pertunjukan, dan aktivitas yang dibangun LEGO Friends difokuskan untuk memberianak-anak lebih banyak peluang dalam memainkan perannya.  Menambahkan LEGO Friends ke dalam rangkaianacara dan kegiatan taman kami adalah sejalan dengan upaya kami yang akan terusmemastikan bahwa kami memilki sesuatu bagi semua orang, termasuk bagi anakperempuan.  Kami selalu mencari carauntuk memperkenalkan setiap penawaran baru kami dan menjadikan LEGOLANDMalaysia Resort sebagai tujuan keluarga yang utama di kawasan ini, ”tambahnya.

LEGO Friends bercerita mengenai kehidupan sehari-hari dankepribadian dari lima gadis di Heartlake City. Gadis-gadis ini bekerja samauntuk membantu teman-teman baru mereka membuat dunia menjadi tempat yang lebihbaik. Masing-masing gadis menggambarkan kepribadian unik mereka antara lainpribadi yang berbicara lantang, konyol, kreatif, penuh kasih, sukaberpetualang, dan peduli.  Hal-hal yangmencerminkan arti sesungguhnya  darisebuah persahabatan yang dibalut dengan hati yang indah.

Selama kunjungan ke LEGOLAND Malaysia Resort, dapatmemperhatikan penampilan karakter-karakater yang ada di taman.  Para penggemar dapat mengenal LEGO Friendsfavoritnya melalui kegiatan yang menyenangkan seperti Kelas Seni Ekspresif Emmadan Stepathon Stephanie.

Pertunjukan LIVE LEGO Friends akan diadakan setiap hari padapukul 11.00 pagi, 01.00 siang, 03.00 siang dan 05.00 sore di LEGO City Stage.Pengunjung dapat membeli tiket tahunan Triple-Park di situs web resmi LEGOLANDuntuk menikmati Pertunjukan LIVE LEGO Friends yang baru tersebut.

Dengan pass tahunan, para pengunjung dapat masuk ke LEGOLANDMalaysia’s Theme Park, Water Park dan SEA LIFE selama 12 bulan tanpabatas.  Bagi pengunjung Indonesia,tersedia promosi khusus  yang berlakuhingga jangka waktu terbatas.   Denganmembeli tiket satu hari Triple-Park yang meliputi LEGOLAND Malaysia’s ThemePark, Water Park dan SEA LIFE, pengunjung dari Indonesia akan mendapat tambahan

Artikel Terkait:
akses masuk di hari berikutnya. Penawaran hanya berlaku untuk pemesanan melalui website LEGO di https://www.legoland.com.my/

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram