Lenovo P2 Turbo, Bertahan Tiga Hari Tanpa Pengisian Daya Baterei

Lenovo  kembali meluncurkan smartphone baru berdaya besar, Lenovo P2 Turbo yang dirancang untuk kehidupan orang-orang dengan mobilitas tinggi . Lenovo P2 Turbo hadir dengan baterai berkapasitas besarnya dan kemampuan pengisian daya tercepat.

Lenovo P2Turbo tampil dengan layar Full High-Definition Super AMOLED 13,97 cm (5,5 inci) yang memiliki reproduksi warna terbaik di kelasnya. Lenovo P2 Turbo juga dilengkapi dengan teknologi TheaterMax yang sangat imersif yang mengubah semua media dan games menjadi pengalaman di layar besar dengan grafik halus, surround sound yang terdengar nyata dan permainan 3D yang responsif.

Yang tersembunyi di balik smartphone bersiluet cantik ini adalah baterai berdaya besar 5100mAh dengan kekuatan yang bisa bertahan hingga 3 hari. Lenovo P2 Turbo juga dilengkapi dengan 24W rapid charger yang memberikan daya hingga 10 jam hanya dengan pengisian selama 15 menit. Bukan itu saja, dengan Lenovo P2 Turbo, bisa menghemat daya baterai hanya dengan menekan satu tombol dan mengaktifkan mode power-saver.

Lenovo P2 Turbo dilengkapi dengan pemindai sidik jari responsif, yang memungkinkan Anda mengamankan konten dan menciptakan zona aman untuk profil kerja/personal secara terpisah dan mengunci aplikasi perseorangan untuk privasi total. Pengguna bisa memiliki hingga 5 sidik jari dan menggunakannya untuk mengunci ponsel dan bahkan aplikasi-aplikasi individual.

Lenovo P2 Turbo juga membanggakan fungsi unik Dual App, sehingga pengguna bisa mengelola dua akun berbeda di aplikasi yang sama. Sebagai contoh, pengguna bisa melakukan pengaturan untuk dua akun WhatsApp, Hike atau Google Play Store yang berbeda, yang dihubungkan ke dua SIM di Lenovo P2 Turbo.

Lenovo P2 Turbo membawa performa dan multitasking ke level berikutnya dengan prosesor octa-core bertenaga namun sangat efisien 64-bit Qualcomm® Snapdragon™ 625 2.0 GHz dan 4GB RAM.  Kamera belakang 13MP didukung oleh teknologi Sony IMX258 dengan Exmor RS™  dan kamera depan 5MP.

Lenovo P2 Turbo akan tersedia dengan warna Graphite Grey mulai 17 April 2017 - 1 Mei 2017  dengan harga Rp 4.499.000 melalui promosi  pre-order di mitra-mitra online seperti Blibli.com, Bhinneka.com, Erafone.com, Dinomarket.com, Es.id, Lazada.co.id, Globalteleshop.com dan Mataharimall.com & mitra offline seperti Erafone, Global Teleshop dan Okeshop.

Artikel Terkait:

Untuk setiap pembelian Lenovo P2 Turbo, konsumen akan mendapatkan bonus JBL Headset T450 senilai Rp500.000 dan cashback hingga Rp500,000 melalui beberapa bank. Konsumen juga akan mendapatkan gratis data 12GB data/perbulan dengan harga hanya Rp50.000

 

Di unggah oleh:  Ferry
Terakhir di update: 21 April 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram